Hubungan dengan Keluarga Krisdayanti Makin Membaik, Aurel Rayakan Ulang Tahun Adik Sambungnya

Aurel Atta rayakan ulang tahun adik sambung

Dalam sebuah keluarga, seorang ibu dan anak perempuan selalu memiliki kedekatan khusus yang nggak dimiliki anggota keluarga lain. Karena sama-sama perempuan, mereka saling mengerti satu sama lain. Kendati begitu, nggak jarang juga hubungan anak dan ibu yang kurang akur karena satu dan lain hal. Penyebabnya bisa beragam. Entah karena perceraian atau hal lainnya.

Advertisement

Salah satu hubungan anak-ibu yang cukup menarik adalah Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Seperti kita ketahui, sejak perceraiannya dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti punya hubungan yang cukup rumit dengan kedua anak kandungnya; Aurel dan Azriel Hermansyah. Hubungan kurang harmonis ini bahkan kerap jadi bahan pemberitaan media. Sekarang, hubungan Krisdayanti dan Aurel mulai membaik. Hal ini terlihat dari beragam momen yang dibagikan Krisdayanti dan Aurel di media sosial.

Krisdayanti tak bisa menyembunyikan kebahagiaan kala putri sulungnya, Aurel Hermansyah ikut merayakan ulang tahun anak pertamanya dari Raul Lemos, Amora

Krisdayanti kini sedang merasakan bahagia karena putri pertamanya dari pernikahan dengan Raul Lemos, Amora tengah merayakan ulang tahun ke-10. Perayaan tersebut semakin membuat Krisdayanti bahagia setelah putri sulungnya dari pernikahan dengan Anang, Aurel Hermansyah juga turut hadir dan merayakan ulang tahun adik sambungnya.

Advertisement

Nggak sendirian, Aurel Hermansyah datang didampingi oleh suaminya, Atta Halilintar. Mulai dekatnya kembali Aurel tentu nggak ditampik oleh Krisdayanti. Ia sering bersyukur atas kedekatan yang terjadi antara dirinya dan Aurel. Menurut Krisdayanti, kedekatannya kembali dengan sang putri sulung adalah takdir dan skenario terbaik yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.

Krisdayanti juga berdoa agar hubungan dirinya dan Aurel serta keluarga Anang-Ashanty juga terus membaik dan semakin hangat. “Jadi kita pasti bersyukur selalu semoga hawa ini akan jauh lebih hangat ke depannya dan mudah-mudahan akan berdampak baik kepada semua keluarga,” ujar Krisdayanti.

Atta Halilintar mendapat pujian karena berhasil menjadi penengah antara hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Advertisement

Kedekatan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti nggak bisa dilepaskan dari sosok Atta Halilintar. Setelah menikah dengan sang YouTuber, hubungan anak-ibu tersebut perlahan semakin membaik dan semakin dekat. Ternyata, di belakang hubungan baik tersebut, ada peran Atta. Sebagai suami, Atta selalu membimbing Aurel tentang pentingnya berhubungan baik dengan orang tua.

Ternyata upaya Atta Halilintar untuk mendekatkan Aurel dan Krisdayanti bukan tanpa alasan. Menurutnya, ia mengajarkan hal dasar seperti mencintai orang tua. Apalagi Aurel tengah mengandung di mana ia akan segera menjadi orang tua. Rasa berbeda saat hamil dan ingin menjadi orang tua inilah yang juga mendorong Aurel untuk lebih menghargai dan mendekatkan diri dengan ibu kandungnya tersebut.

“Kalau aku itu sebenernya back to basic aja, mengajarkan apa yang diajarkan Tuhan, sama orangtua itu harus baik,” jelas Atta. “Apalagi Aurel lagi mengandung dan kadang-kadang rasa hatinya itu dari dia sendiri ‘oh jadi itu kayak gini ya rasanya’.” ujar Atta Halilintar

Publik pun juga turut memuji tindakan Atta yang selalu mengusahakan keakraban antara Aurel dan KD. Bahkan beberapa waktu lalu mereka sengaja membuat sebuah lagu di mana ada Aurel, KD dan Lenggogeni Faruk yang menyanyikannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE