Aurel dan Atta Gelar Konser Bertajuk Bahhagia, Rayakan Anniversary Pertama

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui menikah pada 3 April 2021, dan kini telah dikaruniai seorang putri bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Advertisement

Untuk merayakan ulang tahun pernikahann mereka yang pertama, Atta dan Aurel menggelar sebuah konser bertajuk “Bahhagia” yang telah disiarkan langsung di kanal YouTube AH pada 29 Maret 2022 kemarin. Konser tersebut pun berlangsung dengan sangat meriah dengan kehadiran dari sederet artis, serta penampilan spesial dari Diva Indonesia yakni Krisdayanti.

Konser “Bahhagia” dalam rangka anniversary Atta-Aurel berlangsung meriah

Rayakan Anniversary, Aurel dan Atta Gelar Konser Bertajuk Bahhagia

Poster konser Atta dan Aurel | Credit by Instagram @attahalilintar

Dalam konser yang telah digelar pada Selasa (29/3) kemarin ikut dimeriahkan oleh sederet penyanyi dan public figure di antaranya ada Reza Artamevia, Fahmi NM, Eno Smaper, dan DJ Rony Sky. Konser tersebut juga dipandu oleh dua MC ternama yaitu Ayu Dewi dan Indra Herlambang.

Krisdayanti pun turut tampil dalam konser tersebut mempersembahkan sebuah lagu spesial untuk anak dan menantunya. Tak sendiri, Krisdayanti datang bersama anak-anak dan suaminya, Raul Lemos.

Advertisement

“Alhamdulilah Raul sama anak, hadir juga mendoakan mereka dan mendukung mereka,” ujar Krisdayanti, dikutip dari JPNN.com.

Diketahui Krisdayanti membawakan lagu This Is Indonesia yang dinyanyikan bersama Atta dan Aurel. Setelah menyanyikan lagu tersebut, Krisdayanti menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul Mahadaya Cinta.

Penampilan dari Krisdayanti pun cukup menyita perhatian karena Kridayanti tampil mengenakan gaun kelap kalip berwarna merah serta riasan wajah yang bergaya bold look serta sentuhan shimmering gold pada bulu matanya, membuat Krisdayanti terlihat sangat bersinar pada acara konser tersebut.

Advertisement

Krisdayanti sempat khawatir dengan kondisi Aurel yang baru saja melahirkan

Rayakan Anniversary, Aurel dan Atta Gelar Konser Bertajuk Bahhagia

Potret Aurel saat berduet dengan Krisdayanti | Credit by Instagram @krisdayantilemos

Aurel baru saja melahirkan anak pertamanya pada 22 Februari 2022 kemarin secara operasi caesar. Belum genap 40 hari kelahiran sang anak, Aurel sudah menggelar acara konser yang meriah.

Hal tersebut rupanya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi sang ibu Krisdayanti. Namun, di sisi lain Krisdayanti juga merasa kagum terhadap Aurel karena bisa tampil dengan baik meski tidak bisa maksimal karena masih dalam masa pemulihan setelah operasi.

“Yang ini sedikit nekat, bayangin belum 40 days mamanya Ameena udah berani konser. Luar biasa, saya akui vocalnya belum pulih dan mama Ameena masih nyeri bekas jahitannya,” tulis Krisdayanti dalam unggahan foto di Instagram @krisdayantilemos.

Di akhir, Krisdayanti juga turut mendoakan anaknya tetap memiliki ambisi semangat untuk melakukan kebaikan, ia juga memberikan selamat untuk Aurel dan Atta.

“Saya mendoakan kamu nak, jadilah hebat. Ambisi untuk semangat kebaikan tapi tidak ambisius, jadilah tetap rendah hati dan selaras manut dengan nahkoda hatimu. Selamat menyambung hidup barumu selamanya @aureliehermansyah @attahalilintar,” tulisnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE