Kabar Keguguran Aurel Dihujani Banyak Prasangka Buruk, Atta: Jangan Dengar Kata Orang

Aurel Hermansyah keguguran

Kehidupan ini memang tak ubahnya misteri dan teka-teki. Apa yang dimiliki manusia hari ini bisa aja hilang dan pergi. Seperti kebahagiaan dan kesedihan yang datang silih berganti. Tentunya publik masih ingat  kabar bahagia yang dibagikan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepekan yang lalu. Namun siapa sangka, kabar kehamilan Aurel bakal lenyap dalam sekejap. Selasa malam, (18/5), pasangan yang menikah pada April 2021 itu mengumumkan kabar kepergian calon anak pertama mereka.

Advertisement

Berselang hanya seminggu aja, kebahagiaan mereka berganti menjadi kesedihan. Di tengah rasa duka yang masih menyelimuti keduanya, prasangka buruk justru bermunculan. Alih-alih memberi simpati dan dukungan, banyak warganet yang melayangkan tudingan miring soal keguguran Aurel.

Sempat alami pendarahan sampai harus bedrest, kandungan Aurel akhirnya nggak mampu bertahan

Sebelum kabar keguguran beredar, kondisi kesehatan Aurel memang sempat memburuk. Bahkan di momen Hari Raya Idul Fitri, Aurel diminta untuk istirahat total oleh dokter. Sang suami pun sempat mengunggah foto dirinya tengah berada di kursi roda waktu itu. Kabar kesehatan Aurel yang menurun itu sempat menimbulkan kekhawatiran, apalagi mengingat Aurel tengah mengandung anak pertama. Meski Aurel telah berusaha menjaga diri dan calon buah hati, takdir memiliki jalannya sendiri.

Advertisement

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un 👼🏽🙏🏾🥲
Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya 🥲🙏🏾,” tuis aaurel di akun Instagramnya sambil mengunggah foto hasil USG. Hal yang sama juga dilakukan oleh Atta.

Sambil menahan kesedihan, Atta mengabarkan kepergian janin anak pertamanya. Aurel yang berada di sampingnya tampak meneteskan air mata. Sebelum menyadari keguguran, ia mengalami kontraksi dan pendarahan hebat disertai gumpalan darah. Ia merasakan kesakitan yang luar biasa. Ia menduga saat itulah sang janin keluar dari rahimnya.

Masih berkabung karena kehilangan calon buah hati, sayangnya Aurel dan Atta malah menerima banyak prasangka buruk

Sejak kabar keguguran itu, Aurel dan Atta terus dibanjiri dukungan dan doa. Keluarga besar dan teman-teman mereka kompak memberi kekuatan agar Aurel dan Atta tabah. Namun, masih ada saja warganet yang tega melontarkan tudingan dan isu-isu miring soal keguguran Aurel. Saking banyaknya prasangka buruk yang beredar, Atta sampai membuat unggahan berisi peringatan. Ia menegaskan hanya cerita dari ia dan Aurel yang benar. Pun ia meminta orang-orang tak percaya fitnah yang beredar.

“Sekarang anak ku sudah ke surga.. :”) mohong jangan ada berita2 tentang istriku kandungan begini begitu. semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga. Jangan dengar kata orang gossip atau fitnah. hanya cerita dari mulut kami agar tidak kemana mana prasangka2 buruk untuk istriku,” tegas Atta, Selasa (18/5).

Nggak terima dengan semua tuduhan, Atta memperingatkan waragnet untuk berhenti menyebar fitnah dan gosip. Selama ini, ia dan sang istri sudah banyak menerima anggapan miring. Sebelum ada kabar kehamilan, mereka sempat dituding hamil di luar nikah. Kini, setelah  muncul berita keguguran, Aurel dan Atta pun tak luput dari prasangka buruk. Musibah yang tengah menimpa mereka dianggap warganet sebagai karma karena terlalu dini mengumbar kehamilan. Berdasarkan mitos yang diyakini, kehamilan yang masih muda sebaiknya disimpan dulu. Dengan berbekal pemahaman itu, banyak warganet yang mencibir sikap Atta dan Aurel.

Beberapa komentar warganet | Credit: Instagram @attahalilintar via www.instagram.com

Selain itu, tudingan terkena penyakit ain pun santer terdengar. Lantaran terlalu mengumbar kabar kehamilan, pasangan itu menimbulkan kekaguman yang berujung kecemburuan di hati orang lain. Sehingga mereka yang iri dan dengki, memberikan pengaruh jahat pada kehamilan Aurel melalui mata. Tak sampai di situ aja, beberapa warganet menuduh kehamilan dan keguguran Aurel cuma sebatas konten aja. Jadi, mereka nggak percaya dengan semua kabar tersebut.

 Kelakuan warganet memang bikin geleng-geleng kepala, ya. Ada-ada aja komentarnya sampai bikin orang lain merasa makin sedih di  masa-masa sulit. Semoga Atta dan Aurel diberi ketabahan, keikhlasan, dan kekuatan. Semoga suatu hari nanti, Tuhan menganugerahi buah hati lagi. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE