Akhirnya Umumkan Kehamilan, Aurel Ternyata Sempat Terima Komentar Jahat yang Usik Kebahagiaannya

Aurel Hermansyah hamil

Semenjak menikah awal bulan Maret lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap didoakan segera mendapatkan momongan. Bahkan hampir setiap unggahan keduanya di media sosial selalu dipenuhi doa warganet yang berharap Aurel hamil secepatnya. Tak perlu waktu lama, kabar bahagia itu pun datang juga. Hari Jumat (7/5), pasangan itu mengumumkan Aurel tengah mengandung anak pertama.

Advertisement

Sebelum kabar bahagia itu melingkupi keduanya, ternyata Aurel sempat menerima komentar jahat lo. Bahkan komentar dari seorang warganet itu bikin Atta naik pitam. Nggak terima sang istri dihina, Atta menuntut permohonan maaf pelaku.

Alih-alih mendoakan Aurel hamil, warganet itu justru mendoakan Aurel meninggal

Belum lama ini, Atta mengunggah tangkapan layar yang berisi komentar jahat dari warganet dengan akun @shie_wulandari2333. Berbeda dengan kebanyakan warganet yang antusias dan ingin Aurel segera hamil anak pertama, akun itu justru mendoakan Aurel meninggal dunia. Melihat Aurel jadi sasaran hinaan, Atta pun nggak tinggal diam. Ia segera memberi ultimatum tegas. Bila dalam waktu 24 jam pelaku nggak minta maaf, ia akan mencarinya. Bahkan ia sempat membeberkan foto si pemilik akun itu. Baginya, mencari identitas si pelaku di media sosial bukanlah hal yang sulit.

Advertisement

“24 Jam ga minta maaf saya cari kamu,” tekan Atta.

Setelah unggahan itu menuai banyak dukungan, pelaku akhirnya muncul dengan video permintaan maaf. Enggan memperpanjang masalah, Atta hanya mengingatkan pelaku untuk mengambil pelajaran dari kejadian itu. Sebelumnya pelaku memang sering melontarkan komentar jahat ke beberapa selebritas dan selebgram. Bahkan pelaku pernah berurusan dengan pihak kepolisian gara-gara memasang foto anak Ruben Onsu dan menuliskan keterangan ‘anak d*jual’.

Komentar jahat itu tak menyurutkan rasa bahagia Aurel dan Atta yang akan dikaruniai anak pertama. Mereka banjir doa dan ucapan selamat

Komentar jahat yang diterima Aurel Hermansyah memang cukup menyita perhatian Atta. Tak ayal, YouTuber itu pun geram. Meski sempat dipusingkan dengan hinaan itu, kebahagiaan keduanya lantaran akan mendapatkan buah hati tak surut. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya membagikan kabar kehamilan. Aurel dinyatakan positif hamil anak pertama setelah mereka mengucapkan akad sebulan lalu.

“MasyaAllah.. terima kasih ya Allah 🤲🏽 1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sm Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehantan❤️❤️🤲🏽,” tulis Aurel penuh rasa syukur.

Sama seperti Aurel, Atta nggak bisa menutupi rasa bahagia. Ia bersyukur karena sebentar lagi akan menjadi ayah. Selepas menerima kabar kehamilan itu, mereka langsung memberitahu orang tua masing-masing melalui sambungan video call. Ashanty yang menjadi ibu sambung Aurel sampai menitikkan air mata saking bahagianya akan menjadi nenek. Ibu kandung Aurel, Krisdayanti, pun turut bahagia. Ia mengucapkan selamat pada anak dan menantunya karena akan memulai lembaran baru sebagai orangtua.

Kebahagiaan Atta dan Aurel juga menular ke warganet. Mereka membanjiri unggahan Atta-Aurel dengan doa dan ucapan selamat. Beberapa figur publik terlihat meninggalkan komentar dengan ucapan serupa. Wah, selamat Atta dan Aurel! Semoga calon buah hati tumbuh dengan sehat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE