Menginjak usia 20 tahun, Titania Aurelie Nurhermansyah atau biasa dipanggil Aurel atau Lolly kini memang terlihat semakin cantik aja. Anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga terlihat semakin dewasa seiring dengan pertambahan umurnya. Dari postingan-postingannya di Instagram pun, Aurel terlihat tengah menikmati kehidupan terbaiknya saat ini.

Masa remaja memang udah mengantarkan Aurel kepada sosok yang secantik ini sekarang. Penampilannya kini juga terlihat udah sesuai umur (karena dulu Aurel sempat dibilang makeup-nya lebih tua dari usianya). Pakai baju atau busana apa aja, kayaknya cocok aja tuh buat Aurel.

Aurellie Hermansyah mengunggah fotonya saat tengah memakai pakaian adat Bali

cantik banget Aurel ya via www.instagram.com

Advertisement

Aurel mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan dirinya menggunakan pakaian Bali. Dalam foto tersebut, Aurel terlihat sangat cantik dan menawan. Apalagi pada foto close up, Aurel terlihat anggun menggunakan kain Bali termasuk aksesoris pendukungnya.

Postingannya pun dibanjiri pujian termasuk dari Ashanty dan Krisdayanti

dapat pujian via www.instagram.com

Postingan inipun langsung dibanjiri oleh pujian dari teman-teman Aurel dan warganet. Nggak terkecuali Ashanty dan Krisdayanti. Kedua ibu Aurel ini juga memuji kecantikan sang anak yang kini telah beranjak dewasa. Komentar-komentar tersebut dibalas oleh Aurel sembari mengucapkan terima kasih. Namun ada satu hal yang bikin warganet penasaran: komentar Krisdayanti yang nggak dibalas oleh Aurel.

Namun pujian dari Krisdayanti nggak dibalas oleh Aurel sehingga menimbulkan rasa penasaran warganet

warganet penasaran via www.instagram.com

Jarak komentar Ashanty dan Krisdayanti memang nggak terlalu jauh. Tapi komentar Ashanty tentang Aurel yang udah cocok jadi orang Bali langsung dibalas oleh Aurel. Bahkan komentar salah satu teman Aurel yang muncul beberapa jam setelahnya juga masih dibalas olehnya. Oleh karena itulah, nggak sedikit warganet yang penasaran kenapa hanya komentar Krisdayanti yang nggak dibalas oleh Aurel.

Advertisement

Mungkin aja komentar tersebut terlewatkan sehingga Aurel nggak membalas komentar sang ibu kandung. Apalagi komentar dari warganet yang terus berdatangan, tentu akan semakin menenggelamkan komentar KD. Hubungan keduanya sebelumnya terlihat baik kok. Bahkan di Hari Ibu pada 22 Desember lalu, Aurel mengkolase foto KD dan Ashanty untuk diucapkan selamat hari ibu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya