Awkarin Dilamar sang Kekasih Tepat di Ulang Tahun ke-24

Awkarin dilamar sang kekasih

Perjalanan cinta seseorang kadang tak bisa diprediksi seperti apa ujungnya. Ada yang prosesnya cepat, di sisi lain ada juga yang harus merasakan lika-liku dilema sebelum akhirnya yakin untuk menetapkan hati ke siapa. Hal ini seperti yang dialami selebgram Karin Novilda dan Gangga Kusuma, pasangan yang kerap menjadi sorotan warganet belakangan diketahui mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Advertisement

Kabar bahagia keduanya diketahui dari unggahan kerabat Karin dan Gangga di media sosial Instagram. Dalam video yang beredar pemilik nama tenar Awkarin itu tampak terkejut.

Tepat di hari ulang tahun Awkarin ke-24, Gangga tunjukkan keseriusan ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan

Awkarin dan Gangga | Credit: Instagram @keanuagl

Pada Senin, 29 November 2021 Awkarin baru saja merayakan ulang tahun yang ke-24. Di hari spesial tersebut ternyata sang kekasih, Gangga turut menorehkan momen tak terlupakan. Pria berusia 23 tahun itu awalnya menyanyikan lagu “Kisah Romantis” milik Glenn Fredly. Di penggalan lirik “Dan dengarlah sayangku, aku mohon kau menikah denganku,” 

Tiba-tiba saja ia berlutut sambil membuka kotak perhiasan berisi cincin. Dari video yang diunggah di Instagran Story Shannon Grabiella, Awkarin terlihat masih tak percaya dengan tindakan sahabat sekaligus kekasihnya itu.

Advertisement

Ia pun mendekati Gangga, berlutut dan memeluk dengan erat. Ketika mereka bersatu, para tamu bersorak dengan bahagia. Gangga pun langsung menyematkan cincin di jari manis Awkarin.

She said yes!!!, tulis Shannon

Advertisement

Kerabat yang hadir satu per satu memeluk Awkarin, mengucapkan selamat dan ikut merasakan kebahagiaan. Lewat Instagram Story, penyanyi Pamungkas juga melakukan hal serupa.

“Selamat ulang tahun Awkarin, yang terbaik buat kamu di masa depan dan tentu saja congratulations @ganggaksm dan @awkarin, alhamdulillah. Couldnt be happier about the news,” kata Pamungkas.

Perjalanan cinta Awkarin dan Gangga bisa dibilang berliku, putus nyambung juga sempat keduanya alami

Karin dan Gangga berpacaran sejak 2018 dan putus pada pertengahan 2019. Mereka memilih untuk berjalan masing-masing, bahkan Karin sempat menjalin hubungan dengan Sabian Tama, alias putra dari mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama.

Baik Karin dan Gangga dikenal punya hubungan yang baik meski sudah putus. Maka tak heran jika keduanya sering terlihat bersama walau tak ada hubungan spesial. Tepat di bulan Oktober 2021 usai melakukan perjalanan darat ke Bali, Awkarin mengumumkan kalau dia dan Gangga kembali bersama. “Bucinlyf starting… NOW,” katanya dalam unggahan di Instagram, 15 Oktober 2021.

Gangga Kusuma diketahui sebagai penyanyi yang tengah naik daun, lagu yang diciptakan seringkali dianggap relate dengan perasaan banyak orang. Namanya pun tenar usai lagu berjudul “Blue Jeans” yang rilis pada Juni 2020 sukses di pasaran. Beberapa lagu yang dibawakan seperti “Forever”, “Journey on September”, “This Love Will Never End”, “Waiting for You” sampai “Ice Kiss’ juga disukai banyak kalangan.

Kabar yang beredar di media sosial membuat warganet ikut bahagia. Mereka mendokan pasangan ini bisa berjodoh sampai pelaminan.

“Jodoh gini banget ya. Walaupun samasama ‘pernah sama yang lain’ juga bakal balik lagi,” kata akun @sii*****ti.

How lucky Awkarin to finally found someone like Gangga. Siapa lagi yang bikinin lagu sealbum trs nungguin bertahun tahun buat balikan sekarang akhirnya di lamar hiks,” ujar warganet yang lain.

Kita doakan semoga niat Gangga utuk menapaki hubungan yang lebih serius ke Awkarin terlaksana dengan lancar.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE