dilamar

Dilamar Kekasihnya yang Berdarah Mesir, Putri Sulung Bill Gates Tulis Pesan Manis ini

Keduanya diketahui udah menjalin hubungan asmara selama lebih dari 4 tahun

Rayakan Ultah Kekasih untuk ke-7 Kalinya, Hito Caesar Lamar Felicya Angelista. Sweet!

Menginjak usia seperempat abad, kejutan dari Hito tentu jadi kado terindah seumur hidup Felicya. Congrats!

Kenalin, Vicy Melanie, Model Cantik yang Baru Saja Dilamar Kevin Aprilio. Jangan Baper, Ya!

Niatnya liburan, eh malah dilamar. Perempuan mana yang nggak luluh coba?

Kata Siapa Akad Itu Mudah? 9+ Video Ini Jadi Bukti Bahwa Kamu Perlu Belajar Lagi Sebelum Nikah

Jangan cuma ketawa, harusnya kita bisa belajar dari kesalahan. Nah, yang mau dilamar mana suaranya nih?

7 Hal yang Diam-Diam Dipersiapkan Cowok Sebelum Bulat Melamar Ceweknya

Nggak ada salahnya bersabar dan melihat upayanya berjuang~

10 Sindiran untuk Pacar, Kalau Kamu Ingin Segera Dilamar

Soalnya cowok kadang berlagak nggak peka ~

Walau Udah Pacaran Lama, 4 Alasan Ini yang Membuatmu Belum Dilamar Juga

Buatmu yang bertanya kenapa masih belum dilamar juga — 4 hal ini semoga membuka mata.