Pamer Cincin di Jari Manis, Chelsea Islan Resmi Dilamar Rob Clinton Kardinal di Bali

Chelsea Islan dilamar

Kabar bahagia datang dari artis peran Chelsea Islan. Ia dikabarkan baru saja dilamar sang kekasih, pada Selasa 26 Oktober 2021. Hal tersebut terlihat dari unggahan stylist Chelsea, Wanda Haraa. Dalam publikasinya, Wanda memajang foto diapit Chelsea dan Rob Clinton Kardinal. Ia mengabarkan bahwa pemeran film Refrain tersebut telah menerima lamaran sang kekasih.

Advertisement

Jarang mengumbar hubungan asmara di media sosial, momen tersebut sukses bikin warganet terkejut sekaligus bahagia dengan perjalanan hidup Chelsea yang baru bersama kekasihnya. Terlihat, rekan sahabat mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk mereka sampai hari yang dinanti tiba.

Tampak sumringah di kelilingi sahabat, Chelsea Islan memamerkan sebuah cincin di jari manis tanda hubungan serius dengan Rob Clinton

Pulau Bali menjadi tempat yang dipilih Chelsea dan Rob untuk melangsungkan acara mereka. Di hadapan keluarga, politikus muda asal Partai Golkar ini mengungkapkan harapan untuk bisa membangun hubungan yang lebih serius. Raut wajah bahagia begitu terpancar dari perempuan yang kini berusia 26 tahun tersebut. Dengan keyakinan yang kuat, Chelsea pun menerima niat baik dari kekasihnya itu di depan keluarga.

Advertisement

“Lancar sampai pelaminan ya kalian,” pesan salah satu teman yang kemudian diunggah kembali oleh Rob Kardinal melalui akun Instagramnya.

Sahabat Chelsea lainnya, Vinsky Muthia juga membagikan kabar bahagia ini. Dalam foto, Chelsea terlihat didampingi dua orang sahabat yang kemudian tertangkap kamera memamerkan cincin di jari manisnya. Tampak cantik mengenakan gaun berwarna biru muda. Penampilan Chelsea semakin menawan dengan aksesori rustic headpice di kepala.

“Sahabat atau saudara perempuan saya bertunangan! Saya mencintainya sampai mati, dia memiliki jiwa terindah yang pernah saya lihat. Itulah sebabnya saya tahu dia pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia dan lebih banyak lagi,” tulis Vinsky Mutia dikutip dari Instagram resminya, Selasa (26/10).

Advertisement

Hubungan mereka diketahui publik sejak 2019 silam. Warganet pun menyambut kabar ini dengan suka cita

Chelsea Islan dilamar sang kekasih | Credit: Instagram @wanda_haraa

Hubungan cinta Chelsea dan Rob diketahui sejak dua tahun lalu. Tepatnya pada 20 Agustus 2019, Rob sempat mengunggah foto menghadiri pesta bersama Chelsea Islan dengan busana khas India. Pasangan ini sepertinya sepakat untuk tak terlalu mengumbar kebersamaan di depan publik. Keduanya mulai terbuka soal jalinan asmara pada 2020, saat Chelsea dan Rob sama-sama mengunggah kebersamaan di media sosial.

Diketahui Rob merupakan politikus muda dari Partai Golkar, ia juga anak dari politikus Robert Joppy Kardinal. Selain berkiprah di bidang politik, pria berusia 28 tahun ini nyatanya aktif mengelola tim e-sports ONIC, yang mana figurnya bertindak sebagai pemilik. Sebelum menjalin asamara dengan Rob Clinton, Chelsea sempat berpacaran dengan Daffa Wardhana yang merupakan putra semata wayang aktris senior Marini Zumarnis.

“Whuaaaa congrats ka Cheeels,” papar aktris Tissa Biani.

“Ahhh congrats congratsss congrattsss,” imbuh Tengku Nadira Adnan.

“Congrats Idolaku, kesayangan CIFC @chelseaislan 😍❤️ Bahagia selalu Chelsea dan bang Clinton,” doa terbaik untuk pasangan ini dari warganet.

Sekai lagi selamat ya Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal atas pertunangannya. Semoga selalu dilancarkan sampai hari yang dinanti tiba.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE