Vidi Aldiano Akhirnya Bagikan Momen Melamar sang Kekasih

Vidi Aldiano melamar sang kekasih

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Pada Sabtu, 29 November 2021 akhirnya pelantun “Nuansa Bening” tersebut membagikan momen bahagia ketika melamar sang kekasih.

Advertisement

Meski sempat menutupi, unggahan yang dibagikan Vidi di Instagram menunjukkan jika dirinya memang mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama sang pacar. Aksi Vidi saat mengutarakan niat baiknya terekam oleh kamera, terlihat Sheila tak kuasa menahan harunya.

Melamar sang kekasih tepat di ulang tahun Vidi Aldiano yang ke-31, ia menyebut perlu waktu berbulan-bulan untuk menunggu

Beberapa waktu silam publik sempat menerka-nerka jalinan asmara Vidi dan Sheila. Beberapa mengatakan bahwa pasangan ini sudah serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan, tetapi belum ada bukti penyerta.

Kini, Vidi Aldiano tak lagi menutupi momen bahagia saat melamar Sheila Dara di hari ulang tahunnya. Melalui video berdurasi 11 menit 39 detik itu, awalnya Vidi diberi kejutan oleh orang terdekat berupa video masa kecil sampai sekarang. Di sana terlihat keluarga, sang kekasih hingga teman terdekat memberikan ucapan bertambahnya usia.

Advertisement

Melihat cuplikan yang disiapkan untuknya, Vidi tak kuasa menahan tangis. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat. Namun, rupanya di momen itu ia sekaligus mengutarakan rasa sayang kepada Sheila yang telah menemaninya selama ini.

“Cuma kamu yang bisa tahu aku sekarang kayak gimana. Aku sudah menunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini. So I just wanna ask you something. You know I love you so much, Sheila Dara Aisha, will you marry me?,” tanya Vidi sambil berlutut menyerahkan sebuah cincin.

Advertisement

Sheila yang melihat aksi kekasihnya itu menangis. Lamaran Vidi itu pun diterima dan disambut suka cita oleh keluarga dan kerabat yang menyaksikan.

Kisah keduanya mulai diketahui sejak 2016, putus-nyambung mewarnai jalinan asmara Vidi dan Sheila

Video yang dibuat pada 29 Maret 2021 tersebut akhirnya dibagikan ke publik. Kerabat artis dan warganet tak luput memberikan ucapan selamat dan doa terbaik. Mereka berharap rencana pasangan ini bisa dilancarkan sampai hari pernikahan tiba.

Terlihat Anya Geraldine, Fitri Tropica, Rinni Wulandari, Raisa Andriana, hingga Dewi Gita meramaikan kolom komentar. Pada video yang dibagikan, Vidi menyebut bahwa Sheila adalah cinta sejatinya. Ia berterima kasih lantaran perempuan berusia 29 tahun itu sudah selalu ada dan menjadi orang yang paling mengerti di saat suka maupun duka.

“Aku nggak percaya sama yang namanya true love. Tapi di kamu menemukan itu. Aku berterima kasih banget sama kamu yang sudah menjadi jangkar aku, kayak penyelamat aku banget. Kamu yang bisa nerima aku,” papar Vidi Aldiano.

Hubungan Vidi dan Sheila mulai berembus pada 2016 silam. Sayang, dua tahun berselang harus pupus di tengah jalan. Putus secara baik-baik, keduanya masih terlihat bersama. Pada 2020, mereka justru semakin dekat dan kerap mengunggah keromantisan. Merasa sudah saling mengenal, Vidi pun melamar sang kekasih di depan pihak keluarga. Sekali lagi, selamat Vidi Aldiano dan Sheila Dara atas komitmen yang baru. Semoga dilancarkan sampai hari yang dinanti tiba.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE