Jedar Tulis Pesan Menyentuh untuk Vincent Verhaag, Berterima Kasih karena Sudah Sembuhkan Luka

Ungkapan terima kasih Jedar untuk Vincent

Jessica Iskandar atau kerap disapa Jedar belum lama ini telah dilamar oleh sang kekasih, Vincent Verhaag. Setelah kegagalan yang ia hadapi dalam hubungan asmara sebelumnya, Jedar kini justru berterima kasih telah dipertemukan dengan seorang Vincent Verhaag. Vincent dikenal pernah membawakan sebuah acara televisi My Tri My Adventure, dia merupakan pria keturunan Belanda-Indonesia yang kini menetap di Pulau Dewata Bali.

Advertisement

Sebelumnya, Jedar memang sempat bertunangan dengan Richard Kyle. Namun, hubungan keduanya tak berlanjut meski tinggal selangkah lagi menuju pelaminan. Kini, Jedar justru terlihat sangat berbahagia bersama pria berdarah Belanda Indonesia itu. Setelah beberapa waktu lalu menerima lamaran Vincent, kini Jedar mengunggah ungkapan rasa terima kasihnya melalui Instagram pribadinya.

Jedar berterima kasih karena Vincent sudah membantunya sembuh dari luka dan melewati masa yang berat bersama dia dan anaknya

Jessica Iskandar bersyukur telah dipertemukan dengan kekasih yang kini menjadi tunangannya, Vincent Verhaag. Pria asal Bali ini mampu menyembuhkan luka batinnya.

Advertisement

“Aku mau berterima kasih @v.andrianto karena kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku,” ungkap Jedar dalam unggahan Instagramnya.

Jedar juga berterima kasih karena Vincent bisa membantunya melewati masa yang berat di hidupnya bersama El Barack, anaknya. Dia juga sangat bersyukur karena Vincent menjadi teman yang sabar dan penuh kasih sayang.

Advertisement

“Sudah menjadi teman, sabar, dan penuh kasih sayang. Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah,”lanjutnya.

Pria berdarah Belanda Indonesia ini juga membuat Jedar semakin percaya dengan rencana Tuhan yang lebih indah. Membalas pesan menyentuh itu, Vincent pun membalas unggahannya dengan ungkapan romantis berikut ini.

“I love you sayang, God is great!!” komentar Vincent.

Vincent telah melamar Jedar pada Jumat, 24 September lalu dengan disaksikan oleh El Barack, anak semata wayangnya

Sebelum unggahan romantis Jedar ini, Vincent diketahui sudah melamar Jedar pada 24 September 2021 lalu. Melalui unggahan Instagramnya, Vincent terlihat membuka kotak cincin dan bersimpuh di hadapan Jessica. Jessica pun tampak tersipu malu.

“She said YES!!!” tulis Vincent dalam unggahan Instagramnya, @v.andrianto.

Melalui tulisan itu, Jessica diketahui menerima lamaran Vincent. Selain mereka berdua, El Barack, anak semata wayang Jessica pun juga tampak berada di lokasi yang sama.

Alasan Jedar menerima Vincent karena dia banyak membawa hal baik, salah satunya karena memberikan rasa nyaman

Jedar melalui pun mengungkapkan alasan dia menerima Vincent karena dia membawa banyak hal baik. Melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jedar mengungkapkan bahwa bersama Vincent dia merasa nyaman. Vincent juga bisa melindungi, menjaga, serta memberikan kasih sayang kepada Jedar dan juga anaknya. Keberanian Vincent Verhaag dalam mengambil keputusan juga membuat Jessica Iskandar kagum kepada tunangannya itu.

Selamat ya, Jedar dan Vincent atas lamarannya! Semoga semakin romantis, langgeng, dan dilancarkan semua rencananya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE