Dilamar Kekasihnya yang Berdarah Mesir, Putri Sulung Bill Gates Tulis Pesan Manis ini

Putri Bill Gates dilamar

Memasuki jenjang yang lebih serius dalam sebuah hubungan tentu menjadi kebahagiaan dan hal yang dinanti-nantikan oleh pasangan. Begitu pula dengan pasangan satu ini. Putri sulung Bill Gates, Jennifer K. Gates, akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Nayel Nassar. Hal tersebut mereka ungkapkan di akun Instagram masing-masing.

Advertisement

Jennifer dilamar oleh Nayel saat mereka menghabiskan waktu bermain ski. Jennifer nggak menyangka kalau sang kekasih akan melamarnya saat itu. Ia pun nggak bisa menahan rasa harunya dan menitikkan air mata.

Melalui akun Instagramnya, Jennifer mengunggah fotonya saat dilamar oleh sang kekasih, Nayel Nassar

ungkapan manis Jennifer untuk Nayal via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Jennifer mengunggah fotonya sesaat setelah bermain ski bersama Nayel. Ia nggak menyangka kalau sang kekasih bakal melamarnya saat itu. Jennifer bahkan menitikkan air mata karena saking terharunya. Ia pun menyematkan cincin berlian yang dipersembahkan Nayel sebagai tanda kalau mereka udah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Jennifer pun menuliskan pesan manis untuk sang kekasih. Ia sangat terharu dengan momen tersebut. Bahkan Jennifer nggak sabar untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan Nayel.

Nayel merupakan lelaki asal Mesir yang berprofesi sebagai penunggang kuda profesional. Ia udah menjalin hubungan lebih dari 4 tahun dengan Jennifer

udah pacaran cukup lama via www.instagram.com

Nayel dan Jennifer diketahui udah berpacaran lebih dari 4 tahun. Mereka sering mengunggah kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Bahkan mereka memiliki ketertarikan yang sama, yaitu berkuda. Nayel merupakan pria keturunan Mesir yang kini berprofesi sebagai penunggang kuda profesional. Ia tumbuh besar di Kuwait dan memiliki ketertarikan dengan olahraga berkuda sejak masih anak-anak.

Selamat untuk Jennifer dan Nayel! Semoga selalu diberikan kebahagiaan! Kira-kira gimana ya rasanya jadi menantu Bill Gates?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE