bill gates

15 Potret Mencengangkan Rumah Bill Gates, Orang Terkaya Nomor 2 di Dunia. Siap-siap Melongo ya!

Mansion mewah Bill Gates dipenuhi fitur canggih hingga danau pribadi. Hotel bintang 5 aja lewaaat~

Dilamar Kekasihnya yang Berdarah Mesir, Putri Sulung Bill Gates Tulis Pesan Manis ini

Keduanya diketahui udah menjalin hubungan asmara selama lebih dari 4 tahun

Begini Cara Miliarder Dunia Gunakan Uangnya. Ada yang Bagi-bagi Duit ke Pengikut Twitternya!

Malah jarang ada yang suka pamer barang mewah. Orang kaya beneran sama orang kaya baru emang beda ya, Cyin~

Harga Jam Tangan Bill Gates Saja Nggak Sampai Satu Juta. Masa Iya Kita Mau Ngoyo Beli Barang Mewah?

Percaya nggak Bill Gates yang kekayaannya bisa beli satu negara kecil, ternyata pakai jam tangan Casio seharga 600 ribuan?

Menebak Kenapa Para Konglomerat Lebih Suka Pakai Kaus, Walau Uangnya Nggak Habis 10 Turunan

Bajunya itu-itu saja, celananya pun sama. Mereka ini nggak modal atau pelit sih sebenarnya?!

Karena Bercerai, Mackenzie Bezos Langsung Jadi Perempuan Terkaya No 4 di Dunia. Begini Ceritanya

Bercerai dari bos Amazon Jeff Bezos alias orang terkaya di dunia. Saking kayanya, masalah harta gono-gini aja bisa sampai mengubah daftar orang-orang terkaya sedunia…

Bill Gates Beli Burger dan Antre di Pinggir Jalan, Warganet Dunia Geger dan Salut!

Bill Gates aja nggak gengsian, apa kabar kamu yang dikit-dikit minta tambahan duit jajan?

Simpati Sama Guru Ghana yang Ajari Muridnya Pakai Papan Tulis, Microsoft Langsung Turun Tangan

Sebuah dedikasi yang berbuah kejutan manis. Guru ini dapat hadiah spesial dari perusahaan besutan Bill Gates ini…

Demi Bikin ‘Sapi Super’, Bill Gates Investasikan 537 M. Ternyata Lagi-lagi Tujuannya Buat Beramal

Setelah bayar hutang Nigeria demi polio, sekarang Bill Gates mencoba bikin ‘sapi super’ untuk orang yang kelaparan. Kayak apa ya sapinya?!

Bill Gates Bukan Lagi Orang Terkaya di Dunia. Yuk Kenalan Sama Sosok yang Berhasil Menggesernya

Bos Microsoft akhirnya digeser oleh orang yang awalnya menjual buku online…

Begini Cara Orang Terkaya Dunia, Bill Gates, Mengisi Waktu Liburannya. Inspiratif dan Sederhana!

Orang kaya beneran liburannya sederhana. Kalau kayanya jadi-jadian, suka pamer liburan mewah, meskipun uang jamaah!

Menurut Orang Terkaya di Dunia, Inilah Buku Terpenting dalam Hidupnya. Yang Mau Kaya Harus Baca!

Saking pentingnya, Bill Gates sampai minta buku ini diterbitkan ulang!

LOAD MORE