Mantap Tapaki Jenjang yang Lebih Serius, Nayel Nassar Laksanakan Ijab Kabul dengan Jennifer Gates

Jennifer Gates menikah

Menjadi putri dari salah satu orang terkaya di dunia tentu tak akan luput dari pemberitaan media. Salah satunya adalah Jennifer Katharine Gates, putri dari Bill Gates. Jennifer Gates adalah anak sulung hasil cinta dari pernikahan pendiri Microsoft Bill Gates dan mantan istrinya Melinda. Ia memiliki dua saudaranya, Rory John (22 tahun) dan Phoebe Adele (19 tahun).

Advertisement

Nama Jennifer hangat diperbincangkan media karena baru saja menikah beberapa hari yang lalu dengan seorang muslim bernama Nayel Nassar pada (15/10). Keduanya tampak bahagia dalam menjalani seluruh prosesi pernikahan yang ternyata dilakukan secara Islam.

Menikah dengan seorang muslim, Jennifer resmi menjadi istri Nayel melalui prosesi ijab kabul

Dinikahi secara Islam, prosesi akad dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektar di North Salem, New York. Sehari kemudian, resepsi keduanya diadakan pada tanggal (16/10) dengan dihadiri 300 tamu undangan. Pernikahan dilakukan secara Islam karena Nayel sendiri merupakan pria muslim keturunan Mesir, dan dikenal dengan kemampuannya sebagai atlet berkuda.

Advertisement

Prosesi pernikahan mulai dari akad hingga resepsi berjalan dengan khidmat. Keluarga turut berkumpul di acara tersebut termasuk juga ayah dan ibu Jennifer, yakni Bill Gates dan Melinda French yang diketahui telah bercerai beberapa waktu yang lalu.

Bertemu di Universitas Stanford dan memiliki hobi yang sama yakni berkuda, mereka pun memutuskan untuk pacaran. Keduanya sangat suportif satu sama lain

Advertisement


Jennifer dan Nayel diketahui telah pacaran sejak 2017. Sejak awal menjalin cinta hingga memutuskan untuk menikah, keduanya tak jarang menunjukan dukungan antar satu sama lain di media sosial. Beberapa kali Jennifer menunjukan bahwa dirinya tengah menemani atau berkuda bersama Nayel, begitu juga Nayel yang turut menghadiri proses kelulusan Jennifer. Setelah bertahun-tahun berpacaran, Nayel melamar Jennifer pada tahun 2020.

Nayel Nassar, atlet berkuda yang kini menjadi menantu Bill Gates bukanlah orang sembarangan. Keluarganya memiliki bisnis firma arsitektur dan desain


Nayel juga merupakan seorang penunggang kuda yang mengikuti banyak kompetisi equestrian mewakili Mesir. Ia memulai kariernya sejak usia dini yakni 5 tahun. Dengan kemampuan yang diasah sedari dini tak jarang Nayel turut mengikuti kompetisi berkuda. Ia sempat ikut serta dalam Olimpiade Tokyo 2021. Keikutsertaannya ini menandai pertama kalinya dalam 61 tahun, Mesir mengirimkan tim berkuda di Olimpiade.

Nayel Nassar tak hanya dikenal sebagai atlet berkuda professional. Orang tuanya yang berasal dari Mesir diketahui memiliki firma arsitektur dan desain di Kuwait. Nayel turut mendirikan sebuah peternakan kuda di 2015 yang diberi nama Nassar Stables. Tempat itu dibangun di kawasan California.

Pernikahan nampak sederhana, biaya pernikahan mereka ditaksir hingga Rp28 miliar. Coldplay turut menghibur selama resepsi


Pernikahan yang berlangsung mengusung tema outdoor yang hangat dan menyenangkan. Persiapan pernikahan tersebut disebut-sebut menelan biaya hingga US$ 2 juta atau sekitar Rp28 miliar. Mereka menikah di aset properti lapangan berkuda mewah yang diberikan Bill sebagai hadiah kelulusan Jennifer pada 2018. Sementara itu gaun yang digunakan Jennifer merupakan rancanagan Vera Wang dengan atasan renda, lengan panjang dan rok tulle.

Daily Mail menuliskan, beberapa tamu penting turut menghadiri acara ini. Beberapa di antaranya yakni Georgina Bloomberg, hingga grup Band asal Inggris Coldplay. Selain itu, musisi folk Harry Hudson juga turut memeriahkan acara resepsi Jennifer dan Nayel.

Walaupun menikah secara Islam, tetapi hingga kini tidak ada kabar pasti perihal Jennifer yang turut menjadi mualaf. Selamat untuk kedua mempelai!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE