Sudah Pindah ke Belanda Bersama sang Kekasih Sejak April Lalu, Gracia Indri Kini Resmi Dilamar

Gracia Indri dilamar kekasih

Pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, kini Gracia Indri tengah bersiap untuk memulai lembaran baru. Ia baru saja dilamar oleh calon suaminya yang merupakan seorang bule. Kebahagiaan itu ia sampaikan di laman Instagramnya, pada Minggu (7/11).

Advertisement

Hubungan Gracia dan kekasihnya, seorang pemuda berdarah Belanda yang akrab disapa Jef ini awalnya dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Namun perlahan ia membuka identitas Jef. Gracia diketahui sudah pindah ke Belanda untuk mengikuti kekasihnya sejak April 2021.

Baru dibagikan kemarin, ternyata Gracia sudah dilamar sejak bulan Agustus 2021 di Belanda

Artis berusia 31 tahun ini mengunggah potret dirinya dan sang kekasih Jefri atau akrab dipanggil Jef. Kekasih Gracia Indri nampak sedang berlutut dan memberikan cincin kepadanya. Tentu hal ini menjadi hal yang membahagiakan bagi Gracia.

Advertisement

“Verified I SAID YES !!! Maastricht Augustus 2021,” tulis kakak Gisella Cindy pada Minggu (7/11).

Dalam foto berikutnya terlihat Gracia yang dengan bahagia memamerkan cincin lamaran dari sang kekasih. Rencananya untuk menikah di Belanda dengan sang kekasih kini sudah hampir terwujud.

Mengunggah kabar bahagianya di akun Instagram miliknya, Gracia langsung banjir ucapan selamat dari akun centang biru

Advertisement

Kolom komentar Gracia Indri penuh dengan ucapan selamat/ credit: IG Gracia Indri

Tentunya kabar ini merupakan hal yang membahagiakan bagi teman-teman dekat Gracia. Gracia sendiri bahkan sudah pindah ke Belanda pada April lalu demi mengikuti sang kekasih. Mendengar kabar Gracia dilamar secara resmi tentu membuat teman-teman dekatnya berlomba mengucapkan selamat.

Irfan Hakim melalui akunnya @irfanhakim75 turut mengucapkan selamat Woooooooowwww congrats….❤️❤️❤️❤️”. Begitu juga yang diungkapkan oleh @chikajessica88 Yes yes yessss❤️❤️❤️ congraaatttssssssssssss 🥳🥳🥳🥳,” ungkapnya di kolom komentar.

Sudah pindah beberapa bulan yang lalu, Gracia mantap menjalani kehidupan baru di Belanda dengan sang kekasih walau tinggalkan ibu sendirian di Indonesia

Beberapa waktu yang lalu, dilansir dari YouTube deHakims, Gracia mengungkapkan alasan kepindahannya ke Belanda. Hal ini merupakan langkah awal memulai hidup yang baru bersama kekasih bulenya, Jefry. Hubungan mereka sudah cukup serius dan keduanya sudah merencakan pernikahan di Belanda.

Keputusan pindahnya Gracia ke Belanda tentu membuat ia harus meninggalkan sang ibu, Nevos Setyaningrum sendiri di Indonesia. Sang ibu sendiri karena adiknya Gisella Cindy sudah terlebih dahulu memutuskan untuk hidup di luar negeri, yakni Kanada.

“Eh, buat kehidupan baru, perjalanan baru,” ujar Gracia Indri ketika ditanya kenapa memutuskan pindah ke luar negeri. Ia meyakini kebahagiaannya ini pastinya akan dirasakan juga oleh sang ibunda.

Sudah resmi di lamar dan hampir menikah, kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Gracia.  Sekali lagi, selamat untuk Gracia Indri~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE