Dikabarkan Sempat Lamar Enzy Storia di Atas Panggung, Dikta Akhirnya Beri Klarifikasi

Jawaban Dikta perihal lamar Enzy

Dikta ‘Yovie & Nuno’ atau yang memiliki nama lengkap Pradikta Wicaksono tengah menjadi perbincangan warganet soal kedekatannya dengan Enzy Storia. Keduanya baru saja diundang oleh Hesti Purwadinata dalam kanal YouTube Kuy Entertainment yang tayang pada Selasa, (16/3/2021). Di sana mereka membicarakan banyak hal mulai dari tipe idaman sang vokalis, keinginan untuk mempunyai pasangan hingga jawab kabar soal beritanya yang pernah melamar Enzy.

Advertisement

Dalam tayangan berdurasi 46 menit pun, ketiganya saling melempar candaan dan tawa. Beberapa momen bahkan membuat Enzy terlihat salah tingkah oleh pernyataan penyanyi berusia 35 tahun itu. Lantas apa saja yang mereka bahas? Simak ulasan ini ya.

Pada 2019 lalu sempatberedar video Dikta yang tengah mengenggam tangan Enzy Storia di panggung sambil menyanyikan lagu “Janji Suci”. Dari sana banyak yang berasumsi keduanya memiliki hubungan yang serius

Video Dikta dan Enzy pada 2019 sempat sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula yang menerka-nerka hubungan keduanya. Namun, baik Dikta dan Enzy saat itu tak memberikan konfirmasi perihal kebenaran. Acara yang dibawakan Hesti Purwadinata pun kembali menyinggung kejadian tersebut dan meminta Dikta untuk klarifikasi.

“Dulu ada yang pernah gosipin gue semuanya, gue dilamar sama lu. Padahal kan sebenarnya lu nggak lamar gue,” kata Enzy Storia melayangkan pernyataan kepada Dikta.

Advertisement

Menanggapi itu, vokalis Yovie & Nuno ini merespon dengan wajah yang serius.

“Gue ngelamar dulu,” seloroh Dikta. Sontak Enzy langsung terdiam dan salah tingkah. “Apaan sih. Lu nggak ngelamar gue. Lu nyanyiin gue, lu nggak ngelamar gue,” pungkas Enzy.

Advertisement

Ia kemudian menjelaskan kehebohan kala itu yang dihubungi media untuk klarifikasi. Lebih lanjut Enzy pun menyebut Dikta hanya manggung bukan untuk melamarnya.

“Tapi kan gue nggak pernah dilamar. Ada di headline, gue sampai ditelfonin dikiranya gue lamaran sama lu gara-gara nyanyiin gue itu. Tapi kan sebenarnya nggak, lu lagi manggung kan,” jelas Enzy. “Sebenarnya waktu itu gue emang mau ngelamar, cuma” sambung Dikta.

Setelah melihat Enzy yang panik dan salah tingkah. Dikta akhirnya menjawab yang sebenarnya jika ia memang menyanyikan lagu tersebut khusus buat Enzy namun bukan sebuah lamaran.

“Ya pokoknya itu nyanyiin doang kok. Nyanyiin tapi dalam aja,” papar pelantun lagu “Menjaga Hati” ini.

Melihat kedekatan antara Dikta dan Enzy, banyak warganet yang menilai keduanya sangat serasi. Bahkan mereka didoakan untuk bersama

Enzy Storia dan Dikta | Credit: YouTube KUY Entertainment via www.youtube.com

Setelah putus dari chef Renata, diketahui Dikta sudah lama tak menjalin kasih dengan orang lain. Momen wawancara keduanya dengan Hesti pun banyak dibagikan oleh warganet di sosial media karena mengaku gemas.

“Ikutan baper temenan till Jannah (sampai surga). Semoga segera ya Ta, karena Allah maha pembolak balik hati,” tulis akun Like Suryanti pada YouTube Kuy Entertainment.

“Giliran Dikta bahas selera cewek dll terkait cewek arahnya ke Enzy. Kalo topik lainnya selalu ke Hesti. Body language Dikta dan Enzy masih ada ketertarikan satu sama lain. Cara Dikta dan Enzy liat2an beda. Masalah jodoh Alloh yang atur. Lucu juga ya kalo mereka jadi pasangan. Sama2 rame dan kocak,” komentar warganet.

“Semoga diberkahi untuk berjodoh yang terbaik,” sahut yang lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE