Ayah dan Adik Vanessa Angel Disebut Aji Mumpung oleh Warganet, Doddy Sudrajat Beri Klarifikasi

Ayah dan Adik Vanessa Angel Disebut Aji Mumpung

Masih dalam suasana duka meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kini ayah dan adik almarhumah menjadi sasaran kekesalan warganet. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, dituding mengincar harta warisan putrinya. Selain itu, Mayang dan Chika, adik almarhumah dituding mencari popularitas setelah merilis video musik terbarunya.

Advertisement

Tak terima dengan tudingan yang ditujukan kepada keluarganya, keduanya kemudian memberi klarifikasi kepada publik. Doddy menyatakan bahwa dirinya ingin mengambil barang-barang milik anaknya lantaran akan membuat rumah museum Vanessa. Dia juga mengatakan kalau video musik yang dirilis oleh anaknya bukan untuk memanfaatkan tragedi yang menimpa, tetapi untuk mempersembahkan lagu untuk kakaknya.

Ayah Vanessa Angel tak terima barang Vanessa Angel bakal dijual karena ingin membangun museum untuk almarhumah

Sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, hubungan antara keluarga keduanya masih terlihat baik-baik saja. Namun, kabar kurang sedap mulai muncul saat membahas mengenai hak asuh dan harta warisan mendiang. Doddy Sudrajat dituding mengincar harta warisan putrinya saat berusaha mengambil barang-barang Vanessa Angel. Tak hanya barang peninggalan Vanessa, Doddy juga mencari sepeda Vanessa yang dulu sudah dijual. Akan tetapi, tudingan warganet itu kemudian diklarifikasi oleh yang bersangkutan dan menyatakan bahwa dirinya mempunyai alasan tersendiri.

Advertisement

Menurut Doddy, barang barang putrinya tidak ingin dia kuasai, melainkan untuk dibuatkan museum Vanessa Angel. Keinginannya mendapatkan barang-barang anaknya itu bermula saat ayah Bibi, Faisal, menyatakan keinginannya untuk melelang barang-barang Vanessa dan Bibi. Bukan tanpa sebab, Faisal mengatakan bahwa uang penjualan barang Vanessa dan Bibi itu akan digunakan untuk membayar sewa rumah dan ditabung untuk masa depan Gala.

Sementara sang adik bukan ingin memanfaatkan popularitas, melainkan ingin mempersembahkan lagu untuk kakaknya

Advertisement

Setelah ayahnya menjadi sorotan publik lantaran dituding ingin menguasai harta anaknya, kini adik Vanessa Angel disebut ‘aji mumpung’ karena merilis cover lagu Seventeen yang berjudul “Kemarin”. Pada Selasa (23/11), video musik kedua adik Vanessa resmi dirilis melalui Youtube Musik Proaktif. Dalam video itu, tampak dua adik Vanessa tampil dengan pakaian serba putih menyanyikan lagu untuk mengenang sang kakak. Sampai saat ini, video musik itu sudah disaksikan lebih dari 300 ribu penonton.

Bukannya disambut dengan baik, video itu justru banjir dengan hujatan dari warganet. Mereka dianggap menjual nama Vanessa Angel karena judul yang digunakan dalam video musik tersebut menyertakan nama kakaknya, yaitu “Vanessa Family (Mayang & Chika)”. Sebagian dari mereka juga membandingkan Mayang-Chika dengan Fuji, adik ipar Vanessa.

Menanggapi komentar miring itu,  mereka membantah dengan menyatakan bahwa lagu itu bukan untuk tujuan komersil, melainkan hanya persembahan untuk mendiang kakaknya. Mereka juga tak mau menanggapi komentar negatif warganet karena tujuan mereka hanyalah mempersembahkan lagu untuk kakaknya. Dalam unggahan Instagram, Doddy Sudrajat juga memberi support dan menasihati Mayang dan Chika untuk selalu mengambil sisi positif meskipun banyak kalimat menghakimi yang ditujukan kepada mereka.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE