Sang Ayah Tutup Usia, Krisdayanti dan Yuni Shara Hanya Bisa Lepas Kepergiannya dari Jarak Jauh

Ayah Krisdayanti Yuni Shara meninggal dunia

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Baru saja dikabarkan kalau ayahanda dari artis terkenal Krisdayanti dan Yuni Shara meninggal dunia. Kabar ini diketahui dan dikonfirmasi secara langsung oleh Yuni Shara dan Krisdayanti lewat unggahan di laman Instagram pribadi mereka masing-masing.

Advertisement

Trenggono, ayah dari Krisdayanti dan Yuni Shara meninggal dunia pada Kamis, 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA. Mantan suami dari Rachma Widadiningsih ini meninggal pada usia 79 tahun. Kabar ini lantas membuat banyak orang syok. Termasuk para artis. Unggahan Krisdayanti maupun Yuni Shara langsung diserbu komentar-komentar simpati dari warganet dan rekan-rekan artis.

Kabar duka, Trenggono, Ayah dari Krisdayanti dan Yuni Shara meninggal di Bali pada usia 79 tahun

Kabar duka datang dari keluarga Diva Indonesia, Krisdayanti dan Yuni Shara. Diketahui, ayahanda mereka, Trenggono meninggal dunia hari ini pada pukul 15.00 WITA di pulau Bali. Sang ayah meninggal dunia pada usia 79 tahun. Menurut kabar, Trenggono sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Advertisement

Kabar duka ini langsung diumumkan oleh Krisdayanti dan Yuni Shara lewat laman Instagram pribadinya. Lewat unggahan tersebut, Yuni Shara meminta doa dari rekan artis dan juga warganet atas kepergian sang ayahanda. Pemakaman jenazah sang ayahanda akan diumumkan secepatnya oleh anak-anaknya. Selain itu, Yuni Shara juga menulis nama saudara-saudaranya yang juga berduka. Beberapa di antaranya adalah Krisdayanti, Laras Dewantara, Lestari Merdeka Putri, Tri Laksono Subekti dan Anita Purwaningrum beserta seluruh cucu-cucu Trenggono.

“Papa, Opa kami. Bapak TRENGGONO meninggal dalam usia 79 th. Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosa²nya dan diterima semua amal ibadah nya. Pemakaman jenazah akan diberitahukan kemudian,” tulis Yuni Shara mengiringi unggahannya.

Krisdayanti nggak bisa menghadiri kepergian sang ayah. Ia hanya bisa melakukan video call untuk menemani kepergian mediang

Advertisement

Selain Yuni Shara, Krisdayanti juga turut membagikan kabar duka meninggalnya sang ayah. Berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain, dalam unggahan tersebut terlihat kalau Krisdayanti nggak dapat hadir dalam pemakaman sang ayah dikarenakan kondisi PPKM. Sebagai gantinya, Krisdayanti melakukan video call untuk mengiringi kepergian sang ayah. Terlihat Krisdayanti dengan ekspresi wajah sedih dan penuh tangis.

Karena nggak bisa menemani kepergian sang ayah, Krisdayanti menghaturkan permintaan maafnya pada sang mediang. Ia juga meminta warganet dan rekan-rekan artis lain untuk turut mendoakan kepergian ayahandanya. “Sugeng Tindak papa. maafin aku nga nemenin papà pergi. Lahul fatihah,” tulis Krisdayanti. Unggahan tersebut langsung menuai komentar simpati. Terlihat sang menantu, Atta Halilintar juga turut berbelasungkawa dan menguatkan mertuanya.

Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE