Sang Ayah Meninggal Dunia, Rizki-Ridho DA Berurai Air Mata: Tempatkan Beliau di Sisi Terbaik-Mu

Ayah Rizki DA meninggal dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ayahanda dari artis kenamaan Rizki dan Ridho DA, Abdul Muthalib meninggal dunia pada Jumat, 21 Mei 2021 hari ini. Kabar duka ini disampaikan oleh Rizki lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Lewat unggahan tersebut, Rizki terlihat bersedih dan menumpahkan semua emosinya. Apalagi sebelum meninggal, Rizki sempat merayakan Hari Raya dan bertemu dengan sang ayah. Ia memang terkenal sebagai artis yang berbakti. Rizki sering mengingatkan para penggemarnya untuk senantiasa memuliakan orang tua baik itu ibu maupun ayah.

Ayahanda Rizki dan Ridho DA, Abdul Muthalib meninggal dunia pada Jumat, 21 Mei 2021. Kabar duka ini diumumkan Rizki lewat laman Instagram pribadinya

Rasa duka sedang menyelimuti penyanyi jebolan Dangdut Academy, Rizki dan Ridho. Pada Jumat, 21 Mei 2021 sang ayahanda meninggal dunia. Hal ini diketahui lewat unggahan Rizki di laman Instagram pribadinya. Lewat unggahan tersebut, Rizki terlihat menangis saat melakukan video call kala sang ayah telah berpulang. Di samping itu, Rizki juga membagikan foto-foto dirinya bersama sang ayah sebagai bentuk mengenang kedekatan mereka.

Advertisement

Mengiringi unggahan tersebut, Rizki menuliskan kesedihan yang mendalam karena ditinggalkan sang ayah dan meminta doa dari warganet. Rizki juga mengungkapkan ketidakpercayaan meninggalnya sang ayah mengingat ia dan sang ayah terkenal begitu dekat. “Ya Allah terimalah amal ibadah papa ya Allah, tempatkanlah beliau disisi terbaikMu ya Allah. Teman2 semuanya mohon doanya ya,” tulis Rizki DA mengiringi unggahan tersebut.

Rizki dan Ridho DA terkenal menjadi salah satu artis yang dekat dengan keluarga terutama orang tuanya

Rizki dan Ridho DA merasakan kesedihan yang mendalam karena tidak percaya bahwa sang ayah akan meninggalkan mereka dengan cepat. Pasalnya, kedua orang jebolan Dangdut Academy tersebut baru saja bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga besar termasuk sang ayah saat Hari Raya Idulfitri yang lalu. Di momen tersebut terlihat Rizki dan sang ayah berfoto ria sambil melemparkan senyum ke arah kamera.

Akun Instagramnya penyanyi kembar itu pun langsung dibanjiri ucapan duka. Para penggemar dan juga rekan sesama selebritas mendoakan agar sang ayah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Dan juga semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE