Anak Lahir Tepat di Hari Pertama Ramadan, Rizki DA Bersyukur. Minta Doa untuk Kesembuhan Istri

Rizki DA dikaruniai anak

Bagi sebagian orang, tanggal lahir seorang anak dianggap sangat penting. Para orang tua bahkan rela untuk mempercepat proses persalinan agar sang anak lahir di tanggal cantik atau hari penting dan bersejarah. Kendati begitu ada juga anak yang lahir di hari penting tanpa dipercepat. Salah satunya adalah anak pertama dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Advertisement

Rasa bahagia sedang menyelimuti keluarga kecil pasangan artis tersebut. Tepat pada hari puasa pertama, 13 April 2021 kemarin, buah hati dari Nadya dan Rizki DA lahir. Kelahiran ini langsung diabadikan oleh Rizki lewat laman Instagram pribadinya. Sontak saja momen tersebut langsung mengundang komentar dan doa dari segenap warganet.

Rizky DA akhirnya resmi menjadi ayah setelah anak pertamanya bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan lahir tepat pada hari pertama puasa

Hari pertama puasa yang jatuh pada 13 April 2021 kemarin menjadi hari yang spesial bagi Rizki DA. Lewat laman Instagram pribadinya, suami dari Nadya Mustika Rahayu ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Diketahui bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pukul 09.33 WIB dengan berat 2,95 kilo dan tinggi 51 cm.

Advertisement

Lewat unggahan yang sama, penyanyi jebolan Dangdut Academy ini juga memberitahukan nama sang anak beserta artinya. Rizki dan Nadya memberikan nama islami pada bayi laki lakinya yakni Baihaqqi Syaki Ramadhan. Nama tersebut diberikan sebagai doa dengan harapan sang anak bisa menjadi imam dan  memberikan curahan kemaslahatan bagi keluarga serta orang lain yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah masyaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki. Lahir tgl 13 April 2021 Pukul: 09:33 WIB Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan Berat : 2,95 kg Tinggi: 51 cm. InsyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini.” tulis Rizki menyertai unggahannya.

Nadya melahirkan sang buah hati ketika positif Covid-19. Meski begitu ia berjuang untuk tetap melahirkan secara normal

Selain mengumumkan kelahiran dan makna nama yang diberikan, Rizki DA juga meminta doa dari warganet untuk kesembuhan sang istri yang sedang menjalani isolasi karena terpapar Covid-19. Rupanya, Nadya melahirkan sang anak saat ia sedang positif Covid. Kendati begitu ia berjuang keras agar tetap bisa melahirkan secara normal.

Karena Nadya masih menjalani isolasi, Rizki memutuskan untuk mengurus sang anak sampai sang istri bisa sembuh total. Tentu ini jadi hal yang cukup menyedihkan bagi Nadya karena nggak bisa langsung menggendong sang buah hati. Untuk itu, Rizki pada akhirnya meminta segenap doa dari warganet untuk kesembuhan Nadya. “Mohon doanya y manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya, doain juga y teman” untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamiin,” tutup Rizki DA.

Selamat ya Rizki DA dan Nadya atas kelahiran Baihaqqi Syaki Ramadhan. Semoga sang ibu bisa segera pulih dari Covid-19 dan bisa bertemu dengan sang buah hati secepatnya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE