Baim Wong Kesal Didatangi Ibu-Ibu, Maksa Minta Uang Sampai Ancam Mau Mati

Ia dimintai uang sebanyak Rp1.500.000 oleh ibu-ibu tersebut

Aktor yang dikenal dermawan, yakni Baim Wong memang kerap membagi-bagikan rezeki yang ia miliki kepada orang yang ia tidak kenal. Dalam vlog di channel YouTube-nya pun Baim dan Paula sering membagikan momen saat ia sedang membagi-bagikan uang.

Advertisement

Baru-baru ini, rumah Baim Wong kembali didatangi oleh ibu-ibu beserta anak perempuannya yang mengaku sedang membutuhkan uang. Ibu-ibu berkerudung tersebut tengah menggendong anak perempuannya yang sepertinya sedang tertidur.

Dalam percakapannya bersama Baim Wong, ibu-ibu tersebut meminta uang sebanyak Rp1.500.000 untuk membayar sewa kontrakan. Seperti apa reaksi Baim Wong?

Ibu-ibu tak dikenal itu mengancam akan akhiri hidup jika tidak diberi uang

baim wong

Ibu-ibu tak dikenal itu mengancam akan akhiri hidup | Credit: YouTube Baim Paula

Dalam video YouTube-nya,  Baim Wong dimintai uang sebanyak Rp1.500.000 oleh ibu-ibu tak dikenal tersebut. Ia mengaku membutuhkan uang untuk membayar sewa kontrakannya yang menunggak.

Advertisement

Bahkan, ibu-ibu tersebut mengancam akan mengakhiri hidupnya jika tidak diberi uang. Namun, Baim Wong menolak dengan tegas permintaan itu. Baim justru menanyakan apakah sang ibu sudah meminta bantuan ke kelurahan atau ke polisi.

“Enggak bisa ke sini, Bu. Kenapa ke sini? Ke kelurahan, ke polisi udah belum?” tanya Baim dikutip dari YouTube Baim Paula, Selasa (22/3).

Advertisement

Baim juga menambahkan bahwa ia tidak mungkin memberi karena khawatir memberi contoh yang tidak benar.

“Aduh ampun, ampun. Saya enggak mungkin kasih, saya contohin yang enggak bener, makanya saya kamerain terus tiap orang dateng, nanti orang ke sini semua,” imbuh suami Paula Verhoeven tersebut.

Baim dan Paula memberi ibu-ibu tersebut makanan dan beberapa lembar uang

baim wong

Paula memberi ibu-ibu tersebut makanan dan beberapa lembar uang | Credit: Youtube Baim Paula

Karena ibu-ibu tersebut tidak kunjung pergi, Baim pun meminta bantuan Paula untuk menangani ibu tersebut. Baim berkata bahwa ia bingung dan angkat tangan menghadapi orang tak dikenal itu.

“Bingung aku beneran, aku enggak bisa mutusin, aku angkat tangan,” ucap Baim menyerah.

Akhirnya, Paula mengambil tindakan dengan memberi ibu-ibu tersebut makanan dan beberapa lembar uang Rp50.000,00-an. Paula juga menjelaskan bahwa ia tidak bisa membantu banyak.

“Buat ongkos pulang, maaf banget ya Bu, kita enggak bisa bantu, semoga bermanfaat,” ujar Paula.

Namun, ibu-ibu tersebut bersikeras meminta uang lagi sebesar Rp500.000,00 untuk bayar kontrakan.

“Minta Rp 500.000,00 boleh enggak buat bayar kontrakan satu bulan?” pinta ibu tersebut.

Namun, Baim cepat-cepat pamit kepada ibu tersebut karena harus pergi bekerja.

“Ibu saya pamit ya, saya harus kerja,” ujar Baim buru-buru.

Tindakan Baim dan Paula tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka mengatakan bahwa tindakan Baim itu sudah benar. Warganet juga menilai perbuatan ibu itu hanya memanfaatkan kebaikan Baim dan Paula semata.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE