Punya Penyakit di Mata Kiri, Baim Wong Nekat Operasi Mata Saat Pandemi. Warganet pun Bereaksi!

Baim Wong operasi mata

Siapa sih yang nggak kenal Baim Wong? suami dari Paula Verhoeven ini sering terlihat aktif mengunggah video-video di kanal Youtube dan laman Instagram pribadinya. Selain itu Baim Wong juga sering membantu orang-orang yang membutuhkan dan membuat dirinya dipuji-puji oleh warganet.

Advertisement

Namun baru-baru ini, Baim membuat segenap para penggemar dan netizen khawatir. Pasalnya ia memutuskan untuk melakkan operasi mata di tengah masa pandemi corona. Sebenarnya apa sih penyakit yang diderita Baim? Kalau penasaran, yuk simak selengkapnya di bawah ini..

Baim Wong melakukan operasi mata di tengah pandemi karena penyakitnya nggak ingin semakin parah

Baim Wong via www.youtube.com

Siapa sangka Baim Wong yang sering terlihat aktif di sosial media dan Youtube menderita gangguan penglihatan baru-baru ini. Fakta ini terungkap melalui vlog yang diunggah di kanal Youtube pribadi Baim Wong. Dalam video tersebut Baim memeriksakan matanya yang sakit pada dokter dan melakukan operasi.

Nggak pikir panjang, Baim langsung melakukan operasi pada matanya karena takut penyakitnya semakin memburuk. Meskipun operasi ini nggak terlalu urgent. Syukurnya operasi Baim berjalan lancar.

Advertisement

Ternyata Baim sudah merasakan sakit pada mata kirinya selama satu bulan

Baim Wong Mata via www.youtube.com

Baim mengungkap bahwa dirinya telah merasakan sakit pada mata kirinya selama satu bulan yang lalu. Ia mengatakan kalau satu matanya nggak bisa melihat secara normal. Menariknya, setelah merasa sakit satu bulan, Baim sebenarnya sempat mengurungkan niatnya untuk memeriksa penyakitnya karena virus corona yang semakin memburuk. Namun semakin hari ia memiliki ketakutan kalau nantinya penyakitnya semakin parah.

Baim Wong menderita penyakit katarak. Menurut Dokter penyakit ini merupakan penyakit turunan

Baim Wong setelah di operasi via www.youtube.com

Setelah diperiksa oleh dokter ahli, ternyata dugaan Baim benar. Dokter menyebut bahwa Baim Wong menderita penyakit katarak. Menurut sang dokter, penyakit yang diderita Baim bisa jadi penyakit yang diturunkan dari keluarga. “Ternyata benar, mata ada kataraknya, sesuai prediksi. Dokter juga keheranan. Kenapa masih muda tapi ada kataraknya. Bisa jadi ini penyakit turunan” kata Baim.

Allhamdulillah ya jika operasinya sudah berjalan lancar. Semoga Baim Wong dan keluarga selalu diberi kesehatan di masa pandemi dan bulan suci Ramadan ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE