Bang Sapri Terbaring di ICU, Sejumlah Rekan Artis Mohon Doa Agar sang Komedian Segera Pulih

Bang Sapri dirawat

Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan datang dari komedian Sapri. Sapri atau yang akrab disapa dengan panggilan Bang Sapri ini dikabarkan sedang terbaring lemah di rumah sakit. Komedian yang namanya melejit lewat program Pesbuker ini sempat mengalami masa kritis karena sakit yang dideritanya.

Advertisement

Namun dari kabar terkini yang disampaikan oleh adiknya, kini kondisi Sapri sudah berangsur-angsur membaik. “Alhamdulilah kondisinya saat ini sudah mulai membaik,” kata Ilyas, adik kandung Sapri pada hari Kamis (6/5), seperti dikutip dari matamata.com. Kondisinya berangsur pulih dan membaik semenjak dirinya dilarikan ke rumah sakit pada tanggal 4 Mei 2021 lalu.

Dikabarkan bahwa Sapri dilarikan ke rumah sakit karena menderita sakit diabetes dan kadar gulanya terlalu tinggi

Komedian Sapri dilarikan ke rumah sakit karena penyakit diabetes yang dideritanya | Credit: Instagram via www.instagram.com

Sapri  dilarikan ke rumah sakit di kawasan Ciledug, Tangerang pada hari Selasa 4 Mei 2021. Dari kabar yang dituturkan oleh Ilyas, komedian berusia 49 tahun ini dilarikan ke rumah sakit karena penyakit diabetes yang dideritanya. Ketika dibawa ke rumah sakit, diketahui bahwa kadar gula dalam darahnya sudah terlalu tinggi, mencapai lebih dari 1.000 mg/dL.

Hal tersebut menyebabkan Sapri menjadi sulit berkomunikasi dengan orang sekitarnya. Ilyas mengatakan bahwa Sapri berbicara melantur dan nada bicaranya seperti orang marah-marah. “Saya sempat ada kabar dari adik-adik saya, dia ngomongnya sudah ngawur, nada bicaranya juga marah-marah,” tutur Ilyas.

Advertisement

Kondisi Sapri berangsur membaik setelah dirawat internsif selama dua hari. Meski begitu, istrinya yang sedang hamil tua belum diizinkan untuk menjenguk Sapri

Kabar terkini yang didapatkan dari Bunda Neneng sang manajer, kondisi Sapri sudah membaik dan stabil setelah dirawat secara intensif selama dua hari di rumah sakit. “Kalau sadar mah masih sadar. Cuma kan karena ada infus gitu, jadi lebih banyak istirahatnya,” terang Bunda Neneng. Selain itu Sapri juga sudah bisa dijenguk oleh keluarga dan kerabat dekat. Namun pengunjungnya dibatasi, mengingat dirinya masih berada di ruang ICU dan membutuhkan banyak istirahat.

Advertisement

Meskipun sedang dirawat secara intensif, sayangnya istri Sapri tidak dapat mendampingi sang suami. Hal ini disebabkan kondisi sang istri yang sedang hamil tua. “Soalnya istrinya itu lagi hamil masuk usia kandungan sembilan bulan. Jadi belum diizinkan ke rumah sakit,” lanjut Bunda Neneng. Karena kondisi tersebut maka Sapri sekarang ditunggu oleh adik-adiknya, bukan oleh sang istri.

Ruben Onsu dan Melaney Ricardo ungkapkan kesedihan dan dukungannya kepada Sapri melalui unggahan di media sosial

Kabar Sapri yang dirawat di ICU ini tentunya mengundang simpati dari berbagai pihak. Dua yang paling perhatian kepada dirinya adalah Ruben Onsu dan Melaney Ricardo. Kedua figur publik yang juga pernah satu acara dengan Sapri ini menunjukkan dukungannya kepada sang pelawak lewat sebuah postingan Instagram yang didedikasikan untuk Sapri.

Sambil memajang foto Sapri yang tengah dirawat, Melaney dan Ruben menuliskan dukungannya melalaui caption pada postingan Instagram tersebut. “Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2” tulis Ruben Onsu.

Sapri sendiri adalah seorang komedian yang namanya melonjak sejak menjadi pemain dalam acara Pesbuker yang tayang pada sebuah televisi swasta pada tahun 2011 lalu. Dari acara tersebut kariernya semakin menanjak dan bersinar sebagai seorang komedian. Dirinya juga pernah merambah dunia sinetron serta sitcom. Semoga Bang Sapri cepat sembuh dan bisa berkumpul dan menemani sang isti saat proses persalinan nanti. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE