Masih Dirawat di Rumah Sakit karena Lahir Prematur, Audi Marissa Mohon Doa Agar sang Anak Dikuatkan

Bayi Audi Marissa dirawat

Rasa bahagia pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie harus tertahan. Pasalnya, Audi dan Anthony Xie belum bisa sepenuhnya mengurus sang anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Rasa sedih terus dirasakan Audi dan ia kerap menghibur dan menguatkan dirinya atas kondisi sang anak.

Advertisement

Seperti kita tahu, Anzel sendiri lahir secara prematur. Audi Marissa baru berkesempatan bertemu dan menggendong sang anak beberapa hari pasca persalinan. Setelah bertemu dan menggendong sang anak, kini Audi harus kembali berpisah. Anzel kini masih diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit.

Sang anak masih harus menjalani perawatan intensif, Audi Marissa ungkap kesedihan dan minta doa dari para penggemarnya

Audi Marissa dan Anthony Xie adalah pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Sayangnya, keluarga kecil tersebut belum bisa berkumpul karena Anzel masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Audi yang merasa sedih dengan kondisi sang anak mengungkapkan perasaannya lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Advertisement

Lewat unggahan tersebut Audi menuliskan beberapa pesan mengharukan yang ia tujukan untuk sang anak. Audi ingin sang anak untuk terus kuat. Audi ingin melihat anaknya berkembang dan kondisinya membaik. Audi juga menguatkan dirinya atas kerinduannya pada sang anak. Nggak lupa Audi meminta doa pada para penggemarnya.

“Anzel, mama mau kasih tau kamu, banyak loh yang doain kamu. Banyak yang sayang kamu. Nah, kita bagi2 tugas ya nak, mama semangat mengASIhi kamu, kamu juga harus semangat untuk terus kuat. Tuhan juga sayang nak sama kamu. Makin hari makin baik juga perkembangan kamu. Terus stabil dan cepat baik nak biar kita bisa kumpul dirumah baru yang papa mama beli untuk kamu,” tulis Audi Marissa menyertai unggahannya.

Baby Anzel lahir secara prematur pada 7 April 2021 kemarin. Sempat dihujat, kini banyak warganet yang terharu dengan kasih sayang dan perhatian yang diberikan Audi pada anaknya

Audi Marissa dan Anthony Xie adalah pasangan artis yang cukup menjadi sorotan warganet hari-hari ini. Setelah menikah pada bulan September 2020 silam Audi langsung mengumumkan kehamilannya. Pasangan ini kemudian sering mendapat komentar-komentar jahat dari warganet yang menuduhnya hamil di luar pernikahan.

Audi Marissa melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2021 kemarin. Sang bayi laki-laki lahir prematur dengan usia kandungan 8 bulan tepatnya 31 minggu lebih 4 hari. Sempat mengungkap kesedihan karena mendapat hujatan, kini Audi nggak memikirkannya lagi. Ia dan sang suami memilih untuk fokus pada perkembangan Anzel yang kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Beberapa kali juga Audi dan Anthony terlihat menjenguk buah hati mereka dan terlihat bahagia saat menggendongnya. Perhatian dan rasa kasih sayang yang Audi tunjukan pada sang anak membuat banyak warganet tersentuh.

Semoga saja kondisi baby Anzel segera pulih sepenuhnya dan bisa kembali berkumpul bersama-sama di rumah. Semangat terus Audi Marissa dan Anthony Xie!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE