Shandy Aulia Ajak Bayinya yang Berusia Sebulan ke Supermarket, Warganet Risaukan Soal Corona

Bayi Shandy Aulia ke supermarket

Shandy Aulia sedang bahagia karena akhirnya dikarunia momongan setelah menanti 8 tahun. Lahir pada 12 Februari 2020, sang buah hati diberi nama Claire Wibowo. Kehadiran Claire yang lucu membuat hari-hari orang tuanya menjadi lebih berwarna. Bahkan Shandy kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial.

Advertisement

Melihat foto-foto sang bayi yang diunggah oleh Shandy, sejumlah warganet mengaku turut senang. Namun ada beberapa warganet yang mengkritik caranya dalam mengasuh anak. Apakah yang memicu timbulnya kritik tersebut? Mari simak selengkapnya.

Baru-baru ini, Shandy Aulia mengajak bayinya yang berusia 1 bulan ke supermarket. Sebab dia nggak mau berjauhan dengan sang buah hati

Pada Selasa (10/3), Shandy mengunggah fotonya saat menggendong Claire di Instagram. Mereka berdua sedang berada di supermarket. Tampak deretan rak yang berisi berbagai macam barang. Shandy terlihat ceria dalam balutan busana kasual, sedangkan bayinya yang berusia 1 bulan tertidur dalam gendongan. Ibu muda ini menjelaskan kalau dia sengaja membawa Claire ke mana-mana, sebab nggak ingin berjauhan dengannya.

Advertisement

Foto Shandy dan bayinya di supermarket langsung viral. Warganet mengingatkan soal bahaya virus corona dan mengkritik banyak hal lainnya

Komentar warganet di Instagram via www.instagram.com

Sebagian warganet khawatir karena Shandy mengajak bayinya ke supermarket, padahal di sana banyak orang yang bisa menularkan penyakit. Apalagi saat ini sedang merebak virus corona yang berbahaya. Ada juga yang berpendapat kalau seharusnya bayi berusia 1 bulan nggak diajak ke tempat publik. Sebab kondisi fisiknya masih rentan karena belum mendapat imunisasi secara lengkap.

Selain itu, warganet juga mengkritik penampilan Claire yang bertelanjang kaki. Mereka berpendapat kalau seharusnya Shandy memakaikan kaus kaki pada sang bayi supaya nggak kedinginan. Nggak hanya itu, ada warganet lain yang mengkritik cara Shandy dalam menggendong anaknya karena hanya menggunakan satu tangan. Posisi tersebut dianggap berbahaya bagi Claire.

Walau nggak menanggapi kritik secara langsung, Shandy pernah membagikan caranya menghindari virus corona. Dia nggak memperbolehkan orang-orang menyentuh bayinya

Advertisement

Shandy bersama bayi dan suaminya via www.instagram.com

Shandy memutuskan untuk nggak membalas berbagai kritik dari warganet. Namun sebetulnya, dia sudah pernah berbicara tentang virus corona saat diwawancarai oleh Grid pada Sabtu (7/3). Shandy berkata kalau dia telah melakukan antisipasi agar bayinya terhindar dari virus tersebut. Dia nggak mengizinkan orang lain untuk menyentuh bayinya. Hanya Shandy dan sang suami, David Herbowo, yang boleh menyentuh Claire. Mereka pun harus mencuci tangan terlebih dulu.

Selain itu, Shandy menghindari tempat tertutup seperti lift karena bisa terkena bersin dan batuk orang lain. Dia memilih untuk naik eskalator saat berada di tempat umum. Shandy berkata kalau dia nggak khawatir untuk mengajak bayinya bepergian ke luar rumah. Yang penting adalah tetap waspada dan berhati-hati di tempat tujuan.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE