Kenang Momen Pertama Kali Bertemu Ashraf, BCL Unggah Videonya Saat Diwawancarai sang Suami

BCL pertama kali bertemu Ashraf

Meski raga udah nggak bersama lagi, namun kenangan Ashraf Sinclair masih ada di ingatan publik, terutama sang istri tercinta, Bunga Citra Lestari. Beberapa bulan pasca kepergian sang suami untuk selama-lamanya, BCL mulai menjalani aktivitasnya seperti biasa. Namun tentu saja momen indah bersama Ashraf sama sekali nggak luput dari ingatannya. Bahkan BCL sempat mengutarakan perasaannya beberapa kali melalui media sosialnya.

Advertisement

Baru-baru ini, ibu dari Noah Sinclair tersebut kembali mengunggah kenangan pentingnya bersama sang suami yang berhasil diabadikan. Kenangan tersebut adalah momen pertama kali BCL bertemu dengan Ashraf di Malaysia.

Dalam unggahan terbarunya, Bunga Citra Lestari memperlihatkan momen pertama kali saat dirinya bertemu Ashraf Sinclair 13 tahun lalu

View this post on Instagram

Source : BEAT TV Astro Ria – 2007

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Dilihat dari video tersebut, BCL dan Ashraf pertama kali bertemu sekitar 13 tahun silam atau lebih tepatnya pada tahun 2007. Saat itu BCL tengah mempromosikan album pertamanya di Negeri Jiran, Malaysia. Dan Ashraf Sincair yang menjadi pemandu acara ketika itu. Ternyata pertemuan pertama mereka tersebut meninggalkan kenangan yang tak terlupakan hingga sekarang. Meski nggak ia ceritakan kembali, namun BCL pernah mengisahkan jalinan asmaranya dengan Ashraf beberapa tahun silam.

Advertisement

Ternyata ada cerita lucu di balik pertemuan mereka. Mulai dari Ashraf yang datang terlambat hingga salah menyebut nama BCL

akhirnya menikah via www.instagram.com

Pertemuan tersebut ternyata sama sekali nggak diduga. BCL pun sempat kesal kepada Ashraf karena datang terlambat di acara bincang-bincang tersebut. Usut punya usut, ternyata bukan Ashraf yang harusnya menjadi pemandu acara tersebut melainkan salah seorang temannya. Namun tiba-tiba ia dihubungi oleh produser untuk menjadi pengganti. Ia pun sempat salah alamat hingga akhirnya datang terlambat. Ashraf yang saat itu gugup, juga sempat salah menyebutkan nama BCL seperti yang terekam dalam video di atas.

Namun di sanalah semuanya berawal. Ashraf menuliskan sebuah catatan yang memuji pesona BCL. Ia juga meninggalkan nomor telepon dan alamat email-nya. Dari sana, hubungan mereka pun terjalin. Kurang lebih satu tahun menjalani hubungan jarak jauh, keduanya pun mantap untuk melenggang ke jenjang yang lebih serius lagi dan resmi menikah pada 8 November 2008.

Kisah cinta BCL ini membuktikan kalau jodoh memang sudah diatur. Mereka bahkan dipertemukan dalam ketidaksengajaan. Jika Ashraf nggak menggantikan rekannya saat itu, keduanya mungkin nggak akan memiliki hubungan asmara dan menikah~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE