Sempat Disorot Habiskan Miliaran untuk Suntik DNA Ikan Salmon, Krisdayanti: Terjangkau! 7-15 Juta

Biaya suntik DNA ikan salmon Krisdayanti

Penyanyi Krisdayanti baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai ia membagikan perawatan kecantikan yang dijalani. Bermula dari cuplikan video yang dibagikan warganet ke media sosial, tampak ibu dari Aurelia Hermansyah ini membeberkan terapi suntik DNA ikan salmon yang diperkirakan menelan biaya hingga miliaran rupiah. Video itu sebenarnya diuggah pada 2019 silam. Namun, ramai diperbincangkan kembali di tahun ini.

Advertisement

Tak mau publik salah paham soal treatment kecantikan yang ia lakukan. Krisdayanti pun memberi penjelasan melalui akun Instagram miliknya. Mulai dari proses pengerjaan sampai harga yang dikeluarkan sekali kunjungan. Nah, bagaimana tanggapan Krisdayanti soal treatment tersebut? Berikut ini ulasannya.

Tepis habiskan miliaran rupiah untuk sekali perawatan, menurut Krisdayanti terapi suntik ikan salmon masih terjangkau dengan kisaran 7-15 juta per kunjungan

Melalui Instagram, ibu empat anak ini memberikan klarifikasi soal perawatan kecantikan yang ia jalani untuk menunjang penampilan. Figur publik yang akrab disapa KD itu pun buka-bukan soal biaya yang harus dirogoh untuk satu kali perawatan.

Advertisement

“Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget. Estimasinya dari Rp7 juta-Rp15 juta kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment. Tapi kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah karena dapat discount special,” tulis KD dalam keterangan, Selasa (4/5/2021).

Menurutnya treatment tersebut diperbolehkan untuk segala jenis usia. Umumnya memliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat di usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging sehingga cocok digunakan untuk usia 30 tahun ke atas. Ia pun merasakan banyak manfaat usai menjalani suntik DNA ikan salmon. Bahkan menurut KD sudah banyak klinik kecantikan di Indonesia yang menyediakan perawatan tersebut.

Lantas benarkah klaim yang disampaikan Krisdayanti soal efek DNA ikan Salmon? Berikut cara kerjanya terhadap kulit

Advertisement

Sebelumnya Krisdayanti mengklaim bahwa ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu meregenerasi kulit. Perawatan itu dikatakan mampu melembabkan, mencerahkan, mempercepat pembentukan kolagen hingga penyembuhan bopeng atau bekas luka di kulit wajah.

Melansir dari Kompasperawatan injeksi DNA salmon dikembangkan oleh perusahaan kecantikan Korea dan cepat populer di Asia termasuk Indonesia dan Singapura. Perawatan ini dilakukan dengan penyuntikan kandungan utama berupa Polideoxyriboneucleotides (PDRN). Kemudian pasien akan mendapat anastesi topikal (krim mati rasa) untuk meminimalkan rasa sakit atau ketidaknyamanan.

Kemudian bahan tersebut akan disuntikan dengan jarum kecil sehingga cairan masuk dekat pembuluh darah. Umumnya pasien disarankan untuk melakukan tiga kali suntikan dengan interval tiga minggu untuk mendapatkan hasil yang bertahan selama satu tahun.

Adapun menurut penuturan dr.Tsu Boon Hsiung dari DRx Medical Aesthetic CliniRead area wajah yang dituju biasanya di dahi pelipis, area alis, smile line, yang rawan akan kerutan. Ia juga mengklaim bahwa perawatan ini sangat cocok untuk mereka yang menderita efek penuaan kulit, kehilangan elastisitas, dan kerusakan akibat sinar matahari. Nah, apakah kamu berniat untuk mencoba treatment yang sama dengan Krisdayanti?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE