Bikin Haru, Putri Glenn Fredly Hias Pohon Natal Sambil Ajak Ngobrol Foto Ayahnya

Kehadiran orang terkasih memang memberikan kesan tersendiri yang bikin momen-momen dalam hidup semakin berharga. Sebut saja momen Natal yang sebentar lagi akan tiba waktunya kurang dari satu bulan lagi. Sebagian besar umat Kristen akan berkumpul dengan keluarga dan saudara untuk merayakannya.

Advertisement

Salah satu keluarga selebritas yang turut merayakan Natal adalah keluarga kecil mendiang Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Tahun ini adalah Natal ketiga tanpa kehadiran Glenn di tengah keluarga kecilnya itu. Namun, sang putri, Gewa Atlana tetap punya cara tersendiri untuk menghadirkan sosok ayahnya di tengah momen Natal tahun ini.

Gewa menghias pohon Natal sambil ajak interaksi foto Glenn Fredly

Sejak Glenn Fredly berpulang untuk selama-lamanya pada April 2020 lalu, Mutia Ayu punya cara unik agar Gewa tak kehilangan sosok ayah dalam hidupnya Salah satunya dengan memajang foto mendiang dan mengajaknya ngobrol seakan Glenn betul-betul ada di hadapan Gewa.

Advertisement

Tampaknya cara tersebut sudah menjadi kebiasaan Gewa. Momen serupa kembali terekam saat putri kecil Glenn tersebut sedang menghias pohon Natal di kediamannya. Tahun ini adalah kali pertama bagi Gewa berpartisipasi menghias pohon Natal.

Dalam video yang diunggah Mutia ke Instagram pribadinya (5/12), Gewa terlihat semangat memasang setiap ornamen untuk memperindah pohon Natal itu. Menariknya, Mutia menyebut bocah tiga tahun itu mengikutsertakan sang ayah dalam persiapan Natal kali ini.

Advertisement

“Selalu berusaha untuk bersyukur dan menjalani hidup sebaik mungkin. Untuk pertama kalinya Gewa ikut tata pohon Natal dengan rapi sambil ajak interaksi dengan photonya ayah,” tulis Mutia.

Mutia Ayu pun menuliskan kata-kata yang dilontarkan putrinya saat mengajak foto mendiang ayahnya berinteraksi. Gewa terdengar bercerita tentang beberapa detail hiasan pohon Natal yang akan ia sematkan. Bahkan, ia juga mengadu kepada sang ayah ketika tangannya kena tusukan.

“Ayah look santa bagus ya”

“Look Ayah bolanya merah”

“Awww Ayah ade ketusuk, sakit ih” Gewa sambil ketawa,” lanjutnya.

Melihat tingkah menggemaskan dari putrinya itu, Mutia pun bangga dengan tumbuh kembang Gewa. Meskipun memori tentang Glenn tak banyak ia dapatkan sejak kecil, Gewa selalu bisa menghadirkan sosok ayahnya itu dalam setiap kegiatannya sehari-hari.

Proud of you Gewa meskipun Ayah udah gak bisa temenin Gewa tata pohon natal tapi Ayah selalu liatin Gewa ke manapun dan di manapun,” tulis Mutia.

Unggahan Mutia Ayu tersebut bikin warganet terenyuh

Mutia Ayu dan Gewa

Mutia Ayu dan Gewa | Credit: Instagram @mutia_ayuu

Selain membuat Mutia bangga, interaksi Gewa dan foto mendiang Glenn ini pun bikin warganet terharu. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan Mutia itu dengan ucapan semangat untuk Mutia dan Gewa. Ketegaran hati Mutia juga banyak dipuji karena bisa dengan tabah menerima kepergian Glenn dan di saat yang bersamaan tak membiarkan putrinya kehilangan sosok ayah.

Speechless dengan ketegaran Kaka Mutia. Sehat, bahagia, dan sukacita senantiasa di dalam Yesus bersama Nona Gewa. Selamat menyambut Natal, Jesus loves you both ⛄🎅🏻,” tulis @amy**

“Gewa sayang, selamat menyambut Natal dengan sukacita bersama ibu ya. Ayah pasti lihat Gewa dari tempat Tuhan dengan bangga 😍🎄,” tulis @hei**

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE