Rumah Tangga Sedang Diuji, Sinyorita Pasang Billboard Permintaan Maaf untuk Suami. Gokil!

Billboard Sinyorita

Pasang surut di kehidupan berumah tangga memang bukan hal yang asing lagi. Hampir setiap pasangan yang telah menikah, pernah melalui masa ini. Ada yang berhasil melewatinya dan membuat kehidupan pernikahan mereka semakin berharga, ada pula yang gagal menyelesaikan masalah sehingga berakhir dengan perceraian. Hal ini tak pelak dirasakan oleh kalangan selebritas.

Advertisement

Baru-baru ini ada cerita manis dari presenter dan penyiar radio Sinyorita Esperanza. Rumah tangganya bersama sang suami, tengah menghadapi cobaan. Demi meluluhkan hati suaminya, Sinyo pun meminta maaf dengan cara yang nggak biasa: pakai billboard!

Di salah satu jalan yang ada di Jakarta, Sinyo memasang billboard permintaan maaf kepada sang suami

billboard permintaan maaf Sinyo via www.instagram.com

Beberapa waktu lalu, Sinyo sempat menghebohkan publik dengan memasang sebuah baliho besar di salah satu jalan yang ada di Jakarta. Dalam billboard tersebut, terlihat foto Sianyo bersama sang suami, Robby. Ternyata Sinyo ingin meminta maaf kepada sang suami dengan cara yang nggak biasa. Meski biaya pemasangan billboard tersebut sampai ratusan juta karena hitungannya perbulan, Sinyo beruntung bisa mendapat hal tersebut secara gratis. Awalnya sang suami nggak tahu kalau Sinyo melakukan hal tersebut. Namun setelah dijemput oleh rekan sesama penyiar radio, Kemal, Robby pun sempat kaget melihat Sinyo udah berdiri di tepi jalan. Ia pun meminta maaf kepada sang suami dan berjanji nggak akan melakukan hal yang menimbulkan pertengkaran di antara mereka.

Meski masalah mereka terbilang sepele, namun Sinyo ingin melakukan hal yang nggak biasa sekalian merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3

anniversary pernikahan ketiga via www.instagram.com

Saat menuju lokasi, Kemal dan Robby sempat bercerita terkait permasalahan yang menimpa Sinyo dan suaminya. Bagi sebagian orang, masalah tersebut mungkin sepele. Robby menceritakan kalau beberapa waktu lalu, Robby meminta Sinyo untuk langsung pulang ke rumah setelah bekerja. Apalagi saat itu udah malam. Namun ternyata, Sinyo malah pergi nongkrong dengan teman-temannya. Gara-gara hal tersebut, mereka sempat nggak saling berkomunikasi beberapa hari. Hingga akhirnya, Sinyo pun meluluhkan hati suaminya lewat permintaan maaf yang unik tersebut.

Bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3, Sinyo pun menceritakan kalau kehidupan rumah tangga memang ada naik turunnya. Dengan kesabaran, semua masalah bisa dilewati. Sinyo juga mengingatkan jika ada permasalahan di rumah tangga lebih baik diselesaikan secepatnya. Dan Sinyo juga mengingatkan untuk nggak gengsi untuk meminta maaf duluan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE