Sukses Lakukan #BottleCapChallenge Sambil Kendarai Jet Ski, Kendall Jenner Justru Tuai Kritikan

Bottlecapchallenge Kendall Jenner

Akhir-akhir ini sebuah tantangan tengah ramai dilakukan oleh selebritas Hollywood. Tren baru tersebut bernama #BottleCapChallenge. Tantangan ini diviralkan oleh John Mayer dan Jason Statham. Mereka pun menantang orang-orang terpilih untuk melakukan aksi tersebut. Hingga akhirnya aksi berantai ini menjadi populer di sana.

Advertisement

Salah satu tantangan yang berhasil dilakukan dan menarik perhatian publik adalah #BottleCapChallenge milik Kendall Jenner. Aksinya tersebut memukau rekan-rekan sesama selebritasnya karena dilakukan secara anti mainstream.

Kendall Jenner menerima tantangan dari sahabatnya, Hailey Bieber untuk ikut #BottleCapChallenge namun dengan cara yang anti mainstream

View this post on Instagram

you asked for it @haileybieber …

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Kendall Jenner turut meramaikan tantangan #BottleCapChallenge ini. Ia ditantang oleh sang sahabat, Hailey Bieber. Berbeda dengan artis lain yang melakukannya di dalam rumah atau di halaman, Kendall justru melakukan tantangan tersebut di laut. Nggak tanggung-tanggung, ia bahkan melakukan tantangan tersebut sambil mengendarai Jet Ski. Dan yang nggak kalah luar biasanya, Kendall sukses membuka tutup botol tersebut hanya menggunakan ibu jari kakinya alias tanpa sepatu! Kesuksesan Kendall ini membuat teman-temannya syok karena Kendall seolah melakukan hal tersebut dengan gampang. Padalah ia melakukannya di atas air sembari mengendarai Jet Ski. Namun di balik pujian para selebritas, Kendall nggak luput dari kritikan warganet.

Advertisement

Kendall dikritik warganet karena dianggap telah ikut mencemari laut dengan turut membuat sampah (tutup botol)

tuai kritikan via www.instagram.com

Jika teman-teman Kendall merasa kagum dengan kemampuannya, sebagian warganet justru mengkritik aksi Kendall tersebut. Bukan soal tantangannya, melainkan karena ia melakukannya di laut. Kendall dianggap turut mencemari laut dengan membuang sampah (tutup botol). Mereka pun meminta agar Kendall segera memungut tutup botol tersebut dari lautan.

Sadar aksinya mendapat kritikan, Kendall pun akhirnya menuliskan komentar di postingannya sendiri. Kendall mengatakan kalau permasalahan tersebut terselesaikan. Artinya, Kendall udah mengambil kembali tutup botol yang jauh ke lautan. Nah, kira-kira aksi siapa sih yang paling keren menurutmu di tantangan #BottleCapChallenge ini?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE