Kompilasi Video #BottleCapChallenge dari yang Terbaeq Sampai Terkocak. Udah pada Cobain Belum?

bottle cap challenge kocak

Linimasa media sosial selalu riuh dengan isu dan tren terbaru. Belum lama ini lini masa kurang asyik karena hampir tiap hari bahas politik. Hal-hal menyenangkan semacam kerecehan jadi jarang. Untungnya pemilu telah usai, meski masih bersisa jejaknya, tapi konten politik nggak semasif sebelumnya.

Advertisement

Ngomongin soal tren, baru-baru ini ada yang menarik di media sosial. Tahu nggak tren tantangan #BottleCapChallenge? Itu lo tren tantangan membuka tutup botol dengan sekali tendang. Hipwee Hiburan telah mengumpulkan beberapa video terkait tantangan ini buat kalian. Dari yang keren sampai yang ngakak kocak. πŸ˜€ Cekidot!

1.Β  Entah siapa yang memulai, tren #BottleCapChallenge ini jadi viral setelah John Mayer dan Jason Statham ikutan main. Dua selebritas keren ini gagah banget!

2. Tren ini kemudian diikuti oleh para selebritas tanah air, salah satunya Yura Yunita. Siapa sangka penyanyi cantik ini bisa membuka botol dengan tendangan!

3. Ada yang nendangnya pakai breakdance. Jadi makin keren!

4. Ada juga emak-emak yang ikutan tapi nggak nendang melainkan pakai sandal. Anehnya doi berhasil. Manatul! Emak-emak emang nggak ada lawan!

5. Kelihatannya emang gampang, tapi pas dicoba sendiri susah, Cuy! Mas-mas satu ini aja sampai terjungkal gara-gara hilang keseimbangan πŸ˜€

Advertisement

6. BottleCapChallenge ini tantangan yang dibuat untuk dimainkan sendirian. Soalnya jika minta bantuan temen takutnya jadi kayak gini. Kasihan πŸ˜€

7. Mainnya juga mesti hati-hati sebab kalau nggak terukur nanti HP-mu jadi tumbal. Sayang banget, kan, kalau rusak! -_-

8. Bukannya ditendang, malah kabur. Kocaklah, nggak ngerti lagi sama warganet satu ini

9. Meski kocak, tapi males banget nonton yang ini. Penyuraman timeline!

10. Saking serunya, kocheng aja sampai ikutan challenge ini lo. Yakin nggak mau coba ikutan?

Boleh dibilang #BottleCapChallenge ini jadi oase di tengah panasnya politik beberapa waktu ke belakang. Seenggaknya ada hiburan lagi dan tantangan internet ini cenderung positif dibanding tantangan-tantangan internet yang pernah jadi tren sebelumnya, sebut saja #BirdBoxChallenge dan #SkipChallenge. Nah, kalau mau ikut tantangan internet tuh yang begini, aman bagi keselamatan.

Udah pada nyobain belum? Yuk!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE