Vlognya dengan Lucinta Luna yang Viral Dianggap Gimik , Boy William Akui Pertemuan Mereka Settingan

Boy William dan Lucinta Luna

Setelah terkenal dengan video Youtube bertajuk #NebengBoy, sekarang Boy William bikin serial baru yaitu #DrinksWithBoy. Konsep videonya masih sama, yaitu mengajak ngobrol orang-orang tentang berbagai topik. Selama ini channel-nya terkenal menarik dan bebas drama. Selain mengundang para selebritas, dia juga pernah mengundang sejumlah tokoh penting seperti Presiden Jokowi dan Najwa Shihab.

Advertisement

Namun baru-baru ini Boy William mengundang Lucinta Luna, selebritas yang terkenal dengan sensasinya di dunia hiburan. Video kolaborasi mereka pun penuh dengan drama. Nggak sedikit warganet yang memberi respons negatif, sampai-sampai Boy memberi klarifikasi lewat channel Deddy Corbuzier. Yuk simak selengkapnya.

Boy William merilis video kolaborasinya dengan Lucinta Luna dalam #DrinksWithBoy. Walau sempat jadi trending, penonton kecewa dan curiga dengan kontennya

Komentar di video kolaborasi Boy dan Lucinta via www.youtube.com

Pada 22 Juni lalu, Boy William merilis video berjudul “Lucinta Luna LEMPAR MINUMAN ke Boy William!”. Mereka berdua ngobrol sambil minum bersama. Di awal video Boy berkata, “Before this start, gue cuman mau bilang acara gua nggak gimmick, nggak drama. Gue bisa janji sama kalian semua gue gimmick free, drama free.”

Namun video itu justru menjadi sangat drama. Lucinta mengaku nggak suka sama Boy, sebab sebelumnya Boy beberapa kali menyinggung namanya dalam video Youtube. Obrolan mereka memanas sampai akhirnya Lucinta melempar gelas berisi minuman pada Boy. Berkat sensasinya, video itu langsung populer dan sempat menjadi trending nomor 1, bahkan hingga kini udah ditonton lebih dari 7 juta orang.Tapi banyak penonton yang berkomentar buruk, bahkan curiga kalau video itu udah direncanakan sebelumnya. Sebagian orang juga kecewa pada penurunan kualitas konten Boy.

Advertisement

Di depan Deddy Corbuzier, Boy William memberi klarifikasi tentang videonya dengan Lucinta Luna

Boy William terus mendapat komentar buruk, apalagi karena selanjutnya dia masih berkolaborasi dengan Lucinta dalam video tentang berlian. Akhirnya Boy merasa harus memberi klarifikasi. Dia muncul di channel Youtube Deddy Corbuzier pada Senin (8/8) dan mengakui kalau pertemuan mereka udah diatur sebelumnya. Namun sikap Lucinta dalam video tersebut adalah murni seperti itu. Boy pun nggak memungkiri kalau hal tersebut terjadi juga karena ada minuman beralkohol yang terlibat di dalamnya.

What happening in the beginning was ada brandThere was a brand yang approach me to do this collaboration with Lucinta Luna,” jelas Boy dalam video tersebut. “Karena di berita kita (Lucinta dan Boy) ada ribut. I say to the brand, ‘Sure, but you have to hubungin Lucinta not me‘,” kata Boy.

Walau begitu, Boy William memuji Lucinta Luna sebagai selebritas yang pintar dan berbakat. Soalnya dia punya kemampuan buat jadi viral

Lucinta dan Boy saat berkolaborasi via www.youtube.com

Advertisement

Meski sempat “bersitegang”, di depan Deddy Corbuzier, Boy bercerita tentang kekagumannya pada Lucinta. Saat ditemui langsung, ternyata dia berbeda dari citranya di internet. Lucinta sebenarnya baik dan sangat kooperatif, bahkan obrolan dengannya bisa mengalir dengan lancar. Pernyataan Boy disetujui oleh Deddy Corbuzier yang juga pernah membuat video kolaborasi dengan Lucinta. Dan satu hal yang paling berkesan bagi Boy adalah Lucinta Luna seorang entertainer sejati.

She’s very smart, dia tahu gimana cara biar selalu jadi relevan. Dia punya skill, di mana orang-orang selalu klik video yang ada mukanya. She’s born with it, nggak semua orang bisa gitu,” puji Boy.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE