Lucinta Luna Geram Dipanggil Brother, Boy William Tetap Selow Saat Dibilang Sepi Job

Boy William Lucinta Luna

Perseteruan antara Boy William dan Lucinta Luna kembali membuat heboh dunia maya setelah beberapa waktu lalu keduanya sempat beberapa kali juga terlibat perselisihan. Namun, kali ini rupanya Lucinta Luna benar-benar murka di akun Instagram pribadinya setelah unggahan video menyanyinya dikomentari langsung secara pedas oleh Boy William.

Advertisement

Kejadian yang menggemparkan media sosial tersebut juga banyak menarik perhatian dari warganet. Setelah keduanya saling berbalas komentar yang nggak kalah menohok, banyak warganet yang juga ikut serta dalam keributan tersebut. Bahkan, tak sedikit juga yang turut terbawa suasana dengan ikut menanggapi kejadian itu.

Keributan tersebut berawal ketika Lucinta Luna mengunggah video saat dirinya menyanyikan lagu “I love you 3000”

Bukan Lucinta Luna namanya kalau nggak membuat heboh seluruh penduduk dunia maya. Pada hari Selasa, tanggal 5 November 2019 lalu, artis yang kerap disapa dengan nama panggilan “Ratu” tersebut mengunggah sebuah video pendek saat dirinya menyanyikan lagu yang belakangan tengah hits dan naik daun. Dalam unggahannya tersebut, banyak warganet yang mengomentari, salah satunya adalah Boy William.

Advertisement

Seperti nggak ada takut-takutnya, dalam kolom komentarnya tersebut, Boy menuliskan jika setelah melihat kelakuan Lucinta Luna kali ini, dirinya merasa kasihan dengan penyanyi asli dari lagu yang dibawakan oleh “Ratu” tersebut. Sontak, komentar Boy William tersebut berada di urutan teratas karena mendapat banyak respon dari warganet.

Lucinta Luna semakin marah ketika Boy William memanggilnya dengan sebutan “brother”

Komentar Boy William kepada Lucinta Luna via www.instagram.com

Tak butuh waktu yang lama, komentar Boy William yang berada di urutan teratas tersebut telah ditanggapi lebih dari 1000 warganet lainnya. Setelah adanya komentar pertama dari Boy tersebut, Lucinta juga menanggapinya karena merasa tersentil dan tak terima dengan apa yang telah dikatakan oleh Boy William.

Uniknya, Boy William menyebut Lucinta dengan sebutan “brother” yang biasanya digunakan untuk seorang laki-laki, setelah Lucinta membalas Boy dengan kalimat “brother” juga. Namun, meskipun begitu, dalam lanjutan yang ada di kolom komentar tersebut Boy William telah meminta maaf kepada Lucinta Luna.

Advertisement

Pertikaian berlanjut setelah Boy juga mengunggah video saat dirinya menyanyikan lagu yang sama, namun ia menanggapi dengan santai ketika dibilang Lucinta sepi job

Perseteruan masih terjadi via www.instagram.com

Rupanya, perseteruan online tersebut tak berhenti pada akun Instagram Lucinta Luna saja. Beberapa saat setelahnya, Boy William juga mengunggah video saat dirinya menyanyikan lagu yang sama dengan Lucinta. Bahkan, dalam unggahan videonya tersebut Boy juga menambahkan keterangan yang seolah-olah meledek sang Ratu.

Tak diduga, ternyata Lucinta juga menyerbu unggahan video yang ada di akun Instagram pribadi milik Boy William. Dalam kemarahannya tersebut, Lucinta menyebut bahwa Boy juga memiliki suara yang jelek dan pas-pasan. Bahkan, tak tanggung-tanggung ia juga menganggap bahwa Boy juga pansos karena sedang sepi job.

Meski begitu, Boy William tetap menanggapi kemarahan Lucinta yang tengah memuncak tersebut dengan begitu santainya. Dan, lagi-lagi dalam balasan komentarnya tersebut, Boy kembali menyebut Lucinta dengan “brother”.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE