Kenakan Sarung dan Duduk di Samping Orang Salat, Unggahan Boy William Dibanjiri Pujian Karena Tunjukkan Toleransi

Boy William Toleransi

Boy William adalah presenter sekaligus artis tanah air yang digandrungi masyarakat. Apalagi nama Boy semakin dikenal luas setelah ia membuat konten video di kanal YouTube pribadinya. Baru-baru ini Boy William kembali mendapat sorotan dari warganet.

Advertisement

Nama Boy William bukan pertama kali viral. Tindakan dan kontroversi yang ia buat sering kali bernuansa positif dan menghibur. Dan kemarin, Boy William mengunggah sebuah foto yang berhasil menyedot perhatian warganet. Penasaran? yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Boy William menemani salat Muhammad Fitno sebagai bentuk menghargai dan toleransi saat berkunjung ke kediaman sang pengusaha

Baru-baru ini Boy William terlihat membuat konten di rumah seorang pengusaha sukses bernama Muhammad Fitno. Boy datang ke rumah sang pengusaha untuk mewawancarai perihal tips dan pertanyaan seputar kesuksesan yang berhasil diraih Fitno.

Situasi berubah saat waktu salat akhirnya tiba. Baik Boy maupun Fitno beranjak ke musala. Terlihat Fitno melaksanakan salat sementara Boy William duduk di sampingnya sambil memperhatikan gerakan salat yang dilakukan Fitno.

Momen menemani shalat terebut diabadikan di laman Instagram Boy. Sontak saja warganet memberikan banyak pujian pada unggahan positif tersebut

Momen Boy William dan Fitno yang sedang melaksanakan salat tersebut diabadikan lewat potret. Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadi Boy. Dalam unggahan tersebut tampak Boy tengah duduk di atas sajadah lengkap menggunakan sarung seperti orang hendak shalat. Dalam foto tersebut Boy menulis keterangan “Ibadah itu indah. Menemani dan toleransi.”

Advertisement

Sontak saja unggahan Boy William tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak orang yang salut dengan tindakan Boy William. “Makasi bang, udah jadi alasan saya ga malu malu banget jadi bagian dari Indonesia. ternyata masih ada orang yang bertoleransi dalam beragama seperti abang,” tulis seorang warganet.

Nah semoga saja kita bisa mengambil hikmah dari postingan Boy. Meski kita berbeda-beda secara suku dan agama, akan terasa lebih indah jika kita saling menghargai dan menjunjung tinggi toleransi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE