Dilarikan ke Rumah Sakit Sampai Sempat Masuk ICU, Bu Risma Diduga Kelelahan. Sehat-Sehat Ya Bu!

Bu Risma masuk ICU

Walikota Surabaya Tri Rismaharini dilarikan ke Rumah Sakit Soewandhi pada Selasa pagi (25/6). Diduga wanita berusia 57 tahun ini mengalami kelelahan. Di rumah sakit ini, Bu Risma bahkan sampai harus mendapat perawatan di Intensive Care Unit (ICU). Lalu malamnya, ia dipindahkan ke Rumah Sakit Pemprov Jatim, RSUD dr Soetomo.

Advertisement

“Kegiatan Ibu Risma memang padat sekali, tapi dengan ini ya istirahat dulu, tapi biasanya Ibu cepat recovery-nya,” kata Muhammad Fikser selaku Kabag Humas Pemkot Surabaya, seperti dilansir dari Liputan 6. Seperti apa ya kronologi kejadiannya? Yuk kita simak selengkapnya.

Karena nggak enak badan, Ibu yang terkenal pekerja keras ini dilarikan ke rumah sakit. Mau bagaimana pun, kesehatan memang harusnya tetap jadi prioritas nomor satu!

Bu Risma kelelahan via www.gesuri.id

Awalnya Risma hendak pergi ke Jakarta. Tetapi saat mau berangkat, ia mengeluh nggak enak badan. Padahal Risma dijadwalkan buat jadi pembicara di acara tentang pembangunan dan potensi pariwisata Jakarta. Karena kondisinya, janji itu pun dibatalkan dan Risma langsung dilarikan ke RSUD dr. Mohammad Soewandhie Surabaya pada pagi hari. Dokter meminta Risma buat istirahat dulu sampai kondisinya pulih.

Malamnya, Risma dipindahkan ke rumah sakit lain. Kira-kira kenapa ya?

Bu Risma yang selalu menginspirasi via mastel.id

Pukul 19.00, Risma dipindahkan ke Rumah Sakit Pemprov Jatim, RSUD dr Soetomo. “Beliau dirawat di lantai 2 gedung ini, tapi apakah itu ruang ICU atau bukan, kami belum tahu, karena memang belum bisa masuk,” kata Fikser seperti dilansir dari Liputan 6.

Advertisement

Ia melaporkan kalau kondisi Risma sudah stabil. Konfirmasi lebih lanjut akan dilakukan melalui press conference bersama dokter yang menanganinya.

Kegiatan Risma sebagai Walikota Surabaya memang padat. Jangan lupa istirahat ya Bu~

Berbagai kegiatan Bu Risma via primaradio.co.id

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, jadwal Risma memang padat. Pada Senin (24/6), ia datang ke acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Dalam kesepakatan kerjasama itu, ia berkolaborasi dengan Universitas Surabaya (Ubaya) dan 14 perusahaan mitra. Berbagai kegiatan lainnya juga memenuhi jadwal Risma. Pantas saja kalau walikota ini kelelahan.

Menanggapi kabar Risma, warganet khawatir dan mendoakan kesembuhannya. Semoga cepat pulih kembali ya Bu. Rakyat Indonesia, terutama yang tinggal di Surabaya, membutuhkan sumbangsihmu~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE