Beberkan Bukti KDRT yang Dilakukan Suami, Nindy Ayunda Menangis: Anak-anak dan Mendiang Ayah Tahu

Bukti Nindy Ayunda alami KDRT

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih berlanjut. Hingga detik ini, kasus perceraian dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terus bergulir di meja hijau. Setelah kabar perceraiannya mencuat, publik semakin penasaran. Pasalnya perceraian tersebut memunculkan fakta baru yang mencengangkan, seperti perselingkuhan dan KDRT.

Advertisement

Terbaru, Nindy mengungkapkan bukti-bukti KDRT yang dialaminya. Tak hanya itu, Nindy juga menyinggung soal perselingkuhan yang dilakukan oleh Aksara. Nah, langsung saja cek kabar Nindy selengkapnya di bawah ini. Cus~

Buktikan adanya KDRT, Nindy Ayunda menunjukkan foto lebam dan rambut rontok lantaran dipukul oleh Askara

Bukti KDRT yang dialami Nindy | credit: detikHot via hot.detik.com

Dengan didampingi Komnas Perempuan, pada Jumat (16/2), Nindy Ayunda menemui awak media. Melalui konferensi pers tersebut, Nindy membeberkan bukti KDRT berupa foto lebam dan rambut rontok. Ia mengaku sering diperlakukan kasar oleh Askara. Intensitasnya beberapa kali selama setahun.

“Iya (ini) dijambak, ini saya lupa bulan Januari ada, bulan puasa juga ada. Banyaknya di muka sih, sudah lama ya, lupa saya,” terang Nindy, dinukil dari Kompas.

Advertisement

Sering mendapatkan kekeraasan, Nindy membenarkan kalau suaminya itu memiliki sifat tempramental. Kesulitan mengontrol emosi, sikap dan tindakan Aska membuat Nindy ketakutan. Karena sikap Aska tersebut, berulang kali Nindy kabur dari rumah. Ia pun enggan memberitahukan pengalaman nahas kepada siapa pun. Walaupun orang-orang terdekatnya mulai merasa ganjil, ia tetap memendam masalahnya sendiri.

Terakhir, Nindy kembali mengalami KDRT pada Desember 2020 lalu. Nggak cuma KDRT, Nindy pun mengakui diselingkuhi oleh sang suami sejak tahun 2015. Bukan cuma asal tuduh, ia menemukan bukti perselingkuhan Aska dengan beberapa perempuan melalui telepon genggam.

Tak kuasa menahan air mata, Nindy menyebutkan kalau anak-anak dan mendiang ayahnya tahu KDRT tersebut

Advertisement

Nindy mengungkapkan adanya KDRT | credit: Kompas via www.kompas.com

Ketika ditanya perihal sang buah hati, Nindy menangis. Berdasarkan penuturannya, anak-anak mengetahui kekerasan yang terjadi. Ia cukup lega karena anak-anaknya tidak menjadi korban kekerasan Aska. Selain anak-anak, mendiang ayah Nindy pun mengetahui KDRT yang menimpa putrinya. Setelah mengetahui rumah tangga Nindy, kesehatan sang ayah langsung menurun.

“Dan ayah saya sedih karena saya satu-satunya anak perempuannya. Semenjak itu kesehatan ayah saya drop. Jadi di 2019, ayah saya pergi (meninggal dunia) di saat dia sudah mengetahui kalau saya tidak seperti apa yang dia kira,” jelas Nindy, dilansir dari Detik.

Tak tahan lagi dengan kondisi pernikahannya, apalagi mendiang ayahnya sudah tahu, Nindy memutuskan untuk bercerai dari Aska. Puncaknya setelah pertengkaran di bulan Desember lalu, Nindy memberanikan diri untuk menggugat cerai.

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE