Geram Dapat Telepon dari Fan saat Jam Kerja, Bunda Corla: Tolong Hargain Privasi

Penggemar seringkali melakukan berbagai cara untuk bisa berinteraksi atau mendapat perhatian dari idolanya. Seperti halnya baru-baru ini Bunda Corla mengaku geram dengan ulah penggemarnya. Momen tersebut terjadi saat Bunda Corla tengah bekerja di restoran cepat saji, McDonald’s di Jerman beberapa waktu lalu.

Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya @corla_2, tampak Bunda Corla mengungkap rasa kesalnya pada penggemar tersebut karena mengganggu jam kerjanya. Lantas seperti apa tanggapan Bunda Corla dengan telepon iseng penggemarnya tersebut?

ADVERTISEMENT

Bunda Corla kesal dengan penggemar yang menelponnya ke tempat kerja

Dalam unggahanya tersebut Bunda Corla mengungkap rasa kesalnya pada penggemar, lantaran nekat menelepon ke tempatnya bekerja hanya untuk berbicara dengannya. Padahal saat itu Bunda Corla masih dalam keadaan kerja dan belum jam istirahat. Bagi Bunda Corla aksi penggemarnya tersebut sangatlah tidak sopan.

“Halo ini Bunda mau ngasih tahu tadi ada yang nelepon Bunda ke kantor McDonald’s, Bunda dalam keadaan kerja, dalam keadaan belum jam istirahat dan menurut Bunda sangatlah tidak sopan,” ungkap Bunda Corla di Instagramnya.

Bunda Corla awalnya mengira telepon tersebut berisikan hal penting yang ingin disampaikan padanya. Namun, ia terkejut bahwa yang menelepon itu adalah seorang penggemar dari Indonesia yang tinggal di Jerman.

Lebih lanjut, Bunda Corla berpesan pada para penggemar bila memang sayang padanya maka harus bisa menjaga privasinya, termasuk dengan tidak menghubungi dirinya saat jam kerja. Perempuan 48 itu memang tidak menyebut nama si penggemar, tapi ia berharap tindakan yang dianggapnya tak sopan itu tidak dilakukan oleh penggemar lainnya.

“Kalau memang sayang Bunda, tolonglah jangan telepon ke McDonald’s, Bunda nggak sebut namanya. Tapi Bunda tadi bener-bener syok dan emosi nerima telepon itu karena sangat tidak baik, tidak sopan dan tidak layak,” tegas Bunda Corla.

Bunda Corla bahkan mempersilahkan bagi penggemarnya jika mau mendatanginya, tapi Bunda Corla tidak menyarankan untuk menghubunginya ke tempat kerjanya, karena itu sangat menyusahkan dan mengganggu pekerjaannya. Bunda Corla meminta penggemarnya tersebut untuk bisa menghargai waktu kerjanya.

“Terima kasih kalau memang orang tua kamu fans banget sama Bunda, tapi hargai Bunda cari duit. Kalau mau datang ke McDonald’s duduk nanti Bunda samperin, tapi jangan pakai telepon ke McDonald’s ‘halo bisa saya bicara sama Bunda Corla, atau Corla atau apa’ itu sangat menyusahkan tolong, tolong. Di McDonald’s dalam keadaan kerja tidak ada fans tidak ada anak Bunda, tolong hargain, ya,” tegasnya.

Kendati Bunda Corla yang dibuat kesal oleh penggemarnya, tapi ia bersedia minta maaf karena sudah mengungkapkan kekesalnnya itu. Ia juga mengucapkan terima kasih pada penggemar karena telah menyayanginya. Namun, ia juga menegaskan supaya kejadian tersebut tidak terulang lagi. Tampaknya, kejadian itu juga membuat banyak warganet ikut geram.

“Bisa-bisanya dia telepon ke tempat kerja Bunda,” tulis akun @tit*******

“Ganggu banget, jangan telepon pas jam kerja woy,” tulis @bi******

ADVERTISEMENT

Karier Bunda Corla bisa terancam karena aksi tak sopan penggemarnya

Karier Bunda Corla bisa terancam karena aksi tak sopan penggemarnya

Karier Bunda Corla bisa terancam karena aksi tak sopan penggemarnya | Credit: @corla_2 on Instagram

Kekesalan Bunda Corla akibat aksi penggemar yang menelpon ke tempat kerjanya itu bukan tanpa alasan. Pasalanya, akibat ditelpon penggemar di jam kerja, Bunda Corla sampai berdebat dengan manajernya. Hal itu bisa berimbas buruk untuk karier Bunda Corla.

“Bunda jadi berdebat sama bawahan manajer Bunda. Dan kalau ini sampai, laporan ini ke atasan Bunda McDonald’s itu sangat berbahaya buat Bunda,” terangnya.

Bunda Corla mengklaim pekerjaan di McDonald’s adalah mata pencahariannya saat ini. Oleh sebab itu, ia berharap para penggemarnya yang benar sayang padanya bisa lebih menghargai privasinya dan tidak semena-mena dalam bertindak. Karena Bunda Corla belum tinggal di Indonesia dan merasa belum jadi apa-apa di Indonesia.

“Saat ini gue masih membutuhkan kerja di McDonald’s belum tinggal di Indonesia dan belum jadi apa-apa di Indonesia. Gue masih cinta sama McDonald’s. Jangan karena kamu sayang sama Bunda lalu membabi buta dan Bunda yang celaka. Mendingan jangan sayang sama Bunda, deh,” pesan Bunda Corla.

Bukan berarti Bunda Corla tidak sayang sama anak-anak Bunda (penggemar) hanya saja ia punya hak dan kesibukan yang tidak bisa diganggu. Di akhir video Bunda Corla sekali lagi menegaskan untuk jangan mengulangi perbuatannya tersebut yang bisa saja membuat Bunda Corla dipecat dari kerjaannya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bukan sekedar hobi, melainkan memberi arti~

Editor

Penikmat buku dan perjalanan