Capai Subscribers 9 Juta, Tinggal Selangkah Lagi Atta Halilintar Penuhi Nazarnya Bangun Masjid

Atta Halilintar jadi Youtuber pertama di Asia Tenggara dengan subscribers 9 juta

Kehadiran internet saat ini memang memberikan banyak lapangan pekerjaan baru yang sebelumnya mungkin nggak pernah terpikirkan. Sebut saja beauty blogger dan Youtuber. Dengan modal konten menarik yang direkam dalam sebuah video, profesi ini mampu menghasilkan uang yang nggak main-main. Oleh karena itulah, beberapa tahun terakhir banyak Youtuber dengan ciri khas kontennya masing-masing yang bermunculan di dunia maya.

Advertisement

Salah satu Youtuber yang populer di Indonesia adalah Atta Halilintar. Salah satu anggota keluarga Gen Halilintar ini memang terkenal rajin membuat konten untuk channel Youtubenya. Alhasil, kini Atta menjadi Youtuber di Indonesia atau bahkan Asia Tenggara yang memiliki subscribers terbanyak. Wow!

Atta Halilintar menjadi Youtuber pertama di Asia Tenggara yang memperoleh subscribers sebanyak 9 juta

jadi yang pertama di Asia Tenggara via www.instagram.com

Setelah mencapai subscribers sebanyak 8 juta pada akhir tahun lalu, nggak butuh waktu lama bagi Atta Halilintar untuk mengumpulkan subscribers lebih banyak di channel Youtube-nya. Terbukti, kurang dari satu bulan saja, ia berhasil memperoleh 9 juta subscribers. Hal ini tentu merupakan sebuah kebanggaan baginya ataupun mungkin bagi Youtuber Tanah Air lainnya. Pasalnya, Atta menjadi Youtuber pertama di Asia Tenggara yang menorehkan sejarah dengan subscribers sebanyak itu.

Ucapan selamat pun mengalir dari rekan sesama Youtuber dan figur publik lain

ucapan selamat dari rekan via www.instagram.com

Ucapan selamat pun mengalir dari rekan sesama Youtuber maupun figur publik lain. Misalnya saja Harbatah, Alfy Saga, Raffi Ahmad, Teuku Rizky, Ria Ricis, dan masih banyak lagi. Mereka turut senang atas pencapaian Atta kali ini. Seperti yang rekan-rekannya katakan, tinggal selangkah lagi menuju 10 juta subscribers. Atau sebentar lagi ia bakal mendapatkan Diamond Play Button. Ini merupakan penghargaan yang diberikan Youtube bagi para kreatornya yang telau melampaui 10 juta subscribers di channel YouTube mereka.

Advertisement

Menginjak 9 juta subscribers, berarti selangkah lagi Atta melaksanakan nazarnya untuk membangun masjid

semakin dekat dengan nazar via www.youtube.com

Selain selangkah lagi mendapatkan Diamond Play Button, 9 juta subscribers ini juga semakin mendekatkan Atta kepada nazar atau janjinya. Beberapa waktu lalu, saat dirinya memperoleh 8 juta subscribers, Atta membuat sebuah konten di channel Youtube-nya. Dalam video tersebut, Atta mengatakan bahwa ia sudah bernazar atau berjanji jika channel Youtube-nya mencapai 10 juta subscribers, maka dirinya akan membangun sebuah masjid. Meski belum dipastikan di mana masjid tersebut akan dibangun, tapi niat baik Atta ini memang patut diapresiasi.

Selain itu, Atta juga mempersilahkan para penggemarnya yang ingin ikut berkontribusi dalam membangun masjid ini. Sepertinya ini juga jadi salah satu alasan kenapa subscribers-nya bisa naik satu juta dalam waktu kurang dari satu bulan.

Sebagai Youtuber pertama di Asia Tenggara yang mencapai 9 juta subscribers, Indonesia tentu bangga akan pencapaian Atta Halilintar ini. Semoga bisa memacu Youtuber lain untuk mengikuti jejaknya. Dan tentunya, semoga semakin banyak konten positif dan membangun yang diciptakan oleh para Youtuber Tanah Air.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE