Terniat, Begini Caption Instagram Fitrop buat sang Anak. Kasih Sayang yang Dibalut dengan Tawa~

Caption Instagram Fitrop untuk anak

Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya memang tak terhingga. Maka tak heran saat si buah hati yang telah dinanti hadir dalam keluarga kecil, tentu disambut begitu semangat. Seperti yang dialami artis Fitri Tropika (Fitrop). Sejak Sada Amira Hanara lahir, Fitrop kerap membagikan momen kebersamaan anak dengan dirinya dan suami, serta bercerita tentang pertumbuhan Sada.

Advertisement

Bukan Fitrop namanya kalau nggak membuat suatu hal dibumbui dengan canda tawa. Dalam menunjukkan kebahagiaan dan semangatnya sebagai seorang ibu, Fitrop mengunggah dokumentasi anak lewat caption Instagram yang menjadi ciri khasnya. Yah namanya juga Fitrop, kasih sayang kepada Sada diperlihatkan melalui tulisan caption dibalut tawa. Penasaran?

1. Fitrop tahu banget kalau bayi berusia 7 bulan itu lagi lucu-lucunya dipakaikan kostum beruang. Sampai menyebut sang anak sebagai bayi beruang yang lagi belajar maem ~~

bayi beruang yang sebulan sudah belajar maem (Credit: IG @fitrop) via www.instagram.com

2. Iseng banget deh memotret keluguan Sada yang lagi pegang piring kosong. “Madam Sada ingin makan mah, kok piringnya malah kosong” ~

minta maem (Credit: IG @fitrop) via www.instagram.com

Advertisement

3. Pose ngumpet-ngumpet meong disertai dengan wajah lucu dan bando yang menggemaskan itu. Ya ampun, Fitrop bisa aja sih gabunginya!

pose ngumpet meong katanya (Credit: IG @fitrop) via www.instagram.com

4. Ternyata, bayi bisa sendu karena nggak bisa keluar rumah jalan-jalan bareng mamah dan papah. Yang sabar ya, madam Sada

madam Sada ~ (Credit: IG @fitrop) via www.instagram.com

5. Begitulah senyuman lebar dan bahagianya kalau Sada sudah kenyang boci. Fitrop melengkapinya dengan caption yang gemes banget, hihi ~

gemesin banget (Credit: IG @fitrop) via www.instagram.com

Advertisement

6. Pada Ramadan kali ini, Sada sudah belajar taraweh loh. Pakai mukena, lengkap dengan sajadah. Kalau kamu? 😀

abis taraweh nih ~ (Credit: IG @fitrop) via www.instagram.com

7. Padahal cuma di kamar doang, tapi Fitrop tetep kreatif dandanin Sada biar merasa sedang rebahan santuy ala di pantai. Ya nggak, sob?

rebahan santuy (Credit: IG @fitrop) via www.instagram.com

8. Pose kompak keluarga kecil sambil merayakan kehadiran Sada saat kehadirannya jelang 4 bulan. Kompak serba hitam dan penuh kebahagiaan 🙂

kasih sayang yang dibalut tawa (Credit: IG @fitrop) via www.instagram.com

Mengunggah momen kebersamaan dan tumbuh kembang anak sejak lahir jadi salah satu pengingat orangtua ketika anak sudah besar nanti. Pun demikian sebagai kenangan manis bagi sang anak saat dewasa. Fitrop membalut cerita hangat tersebut dengan unggahan-unggahan lucu yang disertai caption manis nan lucu. Hihi ~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE