Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal, Keanu Agl Ungkap Chat Terakhir sang Penyanyi

Chacha Sherly meninggal kecelakaan

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Penyanyi dangdut yang merupakan mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia siang tadi. Berita kepergian Chacha membuat publik terkejut karena sebelumnya nggak ada kabar sakit tentang sang artis.

Advertisement

Ternyata Chacha meninggal akibat terlibat kecelakaan beruntun sehari sebelumnya. Sempat menjalani perawatan, Chacha pun menghembuskan napas terakhirnya. Sejumlah artis pun menyampaikan ungkapan bela sungkawa mereka. Salah satunya, Selebgram Keanu Agl, yang terlibat dalam program televisi yang sama dengan Chacha. Berikut kabar selengkapnya.

Chacha Sherly dilaporkan terlibat kecelakaan beruntung di lintas tol Sol-Semarang KM 428. Atas insiden tersebut, Chacha mengalami koma hingga akhirnya meninggal dunia

Dilansir dari laman detik.com, sebuah kecelakaan beruntun terjadi pada Senin (4/1) di lintas tol Solo-Semarang KM 428, Ungaran, Kabupaten Semarang. Insiden tersebut bermula saat sebuah mobil boks terguling lalu ditabrak oleh 4 mobil di belakangnya. Mobil yang ditumpangi Chacha mencoba menghindari kecelakaan tersebut dan banting stir hingga terpental ke jalur yang berlawanan. Di saat yang sama, mobil Chacha pun ditabrak oleh bus yang tengah melintas.

Akibat kecelakaan tersebut, Chacha mengalami luka berat di bagian kepala. Ia bahkan diketahui sempat koma dan akhirnya meninggal dunia pada siang tadi (5/1) sekitar pukul 12.00 WIB. Perempuan berusia 29 tahun tersebut akan dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Advertisement

Rekan-rekan artis turut merasa kehilangan atas kepergian Chacha. Salah satunya Keanu Agl yang terlibat dalam program stasiun televisi yang sama dengan Chacha

chat terakhir dengan Keanu | doc. ig: @keanuagl via www.instagram.com

Setelah kabar meninggalnya Chacha menyebar, sejumlah artis pun turut menyampaikan ungkapan belasungkawa untuk penyanyi dangdut tersebut. Salah satunya Selebgram Keanu Agl.  Keanu diketahui terlibat dalam satu program stasiun televisi yang sama dengan Chacha yang bertajuk “In the Kost”. Seakan tak percaya atas kepergian rekannya tersebut, Keanu mengunggah percakapan terakhirnya dengan Chacha. Dalam chat tersebut Chacha berdoa agar bisa kembali bertemu dengan Keanu. Keanu pun sempat heran dengan pernyataan Chacha tersebut karena mereka satu program. Nggak lupa, Keanu mengajak para penggemarnya untuk mendoakan Chacha agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Selamat jalan, Chacha Sherly. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE