Diteror Fans Halu yang Ngaku Jadi Istrinya, Teman-teman Chand Kelvin Ikut Jadi Korban

Chand Kelvin diganggu fans

Biasanya artis menerima banyak dukungan dari para penggemar. Namun hal unik dialami oleh Chand Kelvin di mana dia justru diganggu oleh penggemarnya. Awalnya Chand nggak mau mempermasalahkan hal ini. Tetapi karena udah semakin keterlaluan, akhirnya aktor berusia 34 tahun ini buka suara melalui Instagram Story pada Rabu (4/9).

Advertisement

Chand menceritakan ulah fans “halu” yang udah cukup lama mengganggu dan menyebar berita nggak benar tentang dirinya. Bahkan fans ini juga berulah ke teman-teman Chand.

Udah lama diganggu, akhirnya Chand Kelvin buka suara tentang fans halu yang mengaku sebagai kekasihnya

Chand Kelvin diganggu fans halu via www.instagram.com

Melalui Instagram Story, Chand bercerita tentang ulah seorang penggemar bernama Reina Rizky Utami. Cewek ini udah mengganggu Chand sejak lama. Melalui DM Instagram, Reina sering mengirim pesan-pesan kasar dan nggak masuk akal. Bahkan dia mengaku kekasih Chand, padahal aktor peman film Warisan Olga ini masih jomblo sampai sekarang. Chand udah berkali-kali memblokir akun tersebut, tetapi Reina selalu muncul lagi dengan akun baru.

Teman-teman Chand Kelvin juga menerima chat kasar dari Reina. Fans ini menyebar kabar yang nggak benar

Teman-teman Chand Kelvin juga di-chat fans halu via www.instagram.com

Rupanya penggemar “halu” ini juga menyerang teman-teman Chand. Dia mengirim berbagai pesan kasar yang berisi ancaman dan fitnah. Reina memberitahu kalau dia adalah istri siri Chand dan sedang mengandung anaknya. Bahkan, Reina juga menyebar fitnah kalau Chand telah membunuh ibunya. Berbagai pesan absurd itu membuat teman-teman Chand merasa terganggu. Bahkan Dinar Candy, artis yang belum lama ini dikabarkan dekat dengan Chand, mengaku siap lapor polisi.

Keluarga Reina meminta maaf pada Chand Kelvin dan memberitahu kalau sebetulnya Reina punya keterbelakangan mental

Konfirmasi dari keluarga Reina via www.instagram.com

Akhirnya kakak dan sepupu Reina muncul di Instagram. Melalui DM, mereka meminta maaf pada Chand atas perbuatan Reina. Mereka juga memberitahu kalau Reina memiliki keterbelakangan mental, jadi perbuatannya memang nggak biasa. Sepupunya memohon pada Chand agar kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Namun Chand sendiri nggak bisa menjamin hal tersebut karena ulah Reina udah sangat keterlaluan dan nggak hanya mengganggu dirinya.

Semoga kasus ini bisa diusut sampai selesai ya. Kalau betul Reina mempunyai keterbelakangan mental, berarti hukum yang berlaku baginya berbeda dengan orang biasa. Yang penting dia segera menghentikan perbuatan anehnya agar nggak mengganggu orang-orang lagi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE