Kabar Bahagia, Changmin TVXQ Umumkan Bakal Segera Menikah. Udah Nentuin Tanggal!

Changmin TVXQ akan menikah

Kabar bahagia dari figur publik juga turut menjadi kabar bahagia bagi para penggemarnya. Entah itu kabar mengenai karier mereka ataupun mengenai kehidupan pribadi mereka. Pun dengan para artis yang turut melibatkan para penggemar di momen-momen bahagia mereka.

Advertisement

Baru-baru ini, Idol K-pop, Changmin TVXQ, menyampaikan kabar baiknya kepada para penggemar. Pria berusia 32 tahun tersebut mengumumkan kalau dirinya akan segera menikahi sang kekasih. Berikut berita selengkapnya.

Kabar bahagia kali ini datang dari personel TVXQ, Changmin. Ia mengumumkan akan melepas masa lajangnya segera

surat yang ditulis tangan oleh Changmin via www.allkpop.com

Melalui agensinya, SM Entertainment, Changmin menuliskan sebuah surat yang ia tulis tangan untuk publik. Ia sempat merasa gugup untuk menyampaikan kabar mengejutkan tersebut. Namun ia ingin para penggemar mengetahui kabar bahagia tersebut darinya. Setelah berkarier di industri musik selama kurang lebih 17 tahun, dari masa ia SMA hingga kini berusia 35 tahunan, ia menghabiskan waktunya sebagai personel TVXQ. Banyak hal yang ia lalui selama itu. Dan bagi Changmin, inilah saatnya ia melepas status lajangnya dan menikahi sang kekasih. Changmin mengabarkan kalau dirinya akan menikahi kekasihnya pada bulan September ini.

Seperti yang diketahui, Changmin membenarkan kalau dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan pada Desember tahun lalu

umumkan hubungan asmara tahun lalu via www.instagram.com

Pada bulan Desember tahun lalu, Changmin membenarkan kabar bahwa dirinya tengah berpacaran dengan seorang perempuan yang bukan berasal dari kalangan selebritas. Namun identitas sang kekasih nggak diketahui mengingat dirinya bukan berasal dari kalangan artis. Beberapa waktu menjalani hubungan asmara, Changmin dan kekasihnya mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

Seiring dengan surat Changmin tersebut, SM Entertainment juga mengumumkan kalau Changmin akan melangsungkan pernikahan pada 5 September 2020 mendatang. Namun pernikahan mereka akan diadakan secara tertutup yang hanya akan dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat mereka. Agensi ini pun meminta doa dan dukungan dari para penggemar TVXQ khususnya Changmin untuk kelancaran pernikahan mereka nanti. Selamat~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE