Jadi Salah Satu Artis yang Punya Rambut Khas, Charly Van Houten Merasa Tersiksa: Aku Ingin Kekinian

Charly Van Houten gaya rambut

Selain karya-karyanya yang melekat di telinga pendengar, Charly Van Houten juga memiliki ciri khas lain. Sejak masuk di belantika musik Indonesia, ia dikenal dengan gaya rambut belah tengah yang ikonis. Terhitung selama 18 tahun ia menggunakan gaya tersebut. Sehingga sosoknya selalu dikaitkan dengan gaya rambut belah tengah. Tanpa gaya rambut itu, seolah Charly bukanlah penyanyi yang dikenal publik selama ini.

Advertisement

Siapa sangka, gaya rambut yang memberikan kesan kuat itu nggak terlalu bikin Charly bahagia, lo. Ada kalanya ia merasa tersiksa. Kok bisa, ya? Yuk, langsung aja simak penjelasan Charly.

Belasan tahun gaya rambutnya tak berubah, Charly mengaku ingin tampil dengan gaya rambut yang sesuai dengan perkembangan zaman

Alih-alih selalu merasa bahagia dengan gaya rambut belah tengahnya, Charly justru merasa tersiksa. Saat mengisi sebuah pogram televisi pada hari Rabu (31/3), ia mengatakan ingin tampil dengan gaya rambut kekinian. Tak dimungkiri, ia pun ingin menjajal gaya rambut yang sesuai zaman.

Advertisement

“Enggak kerasa hampir 18 tahun. Ciri khas ya belah dua begini aja. Tapi tersiksa juga kadang, kan aku pengin keren, pengin kekinian,” jelas Charly kepada Gracia Indri dan Indra Herlambang yang menjadi pembaca acara, dinukil dari Wow Keren.

Karena sudah terlanjur identik dengan gaya rambut belah tengah, Charly tak bisa menggantinya. Apalagi publik lebih mengenalnya dengan gaya itu. Alhasil ia mencoba konsisten dengan gaya rambut belah tengah meski terkadang ia ingin tampil keren dengan gaya rambut lain. Lanataran jenuh dan ingin sesuatu yang baru, Charly pernah menggimbal rambutnya pada tahun 2015. Walaupun rambutnya digimbal saat itu, ia tetap mempertahankan tatanan rambut belah tengah.

Seiring berjalannya waktu, Charly mengaku tak antusias seperti dulu soal gaya rambut. Akhir-akhir ini ia mulai masa bodoh dengan penampilan

Masih di acara yang sama, Charly menuturkan mulai tak peduli dengan penampilannya. Bahkan ia sudah tak pernah mencatok rambut. Apalagi rambutnya sudah beruban. Jadi ia mulai enggan memikirkan soal gaya rambutnya, berbeda dengan kebiasaannya di masa lalu.

Dahulu, Charly memang cukup memperhatikan penampilan terutama rambut. Bahkan ia sengaja tak sering mengubah model rambut agar ciri khasnya tetap terjaga. Keputusannya memotong rambut pun tak sembarangan. Urusan pekerjaan dan grup musiknya selalu menjadi pertimbangan. Misalnya ketika lepas dari ST 12 dan aktif di Setia Band, ia memotong dan menggimbal rambut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE