Para Juri MasterChef Makan Snack Murah Bertabur Truffle, Chef Arnold: Don’t Be Rich People Difficult

Chef Arnold makan snack truffle

Akhir-akhir ini kompetisi MasterChef jadi favorit banyak orang. Ketiga jurinya pun menjadi sorotan. Mereka adalah Chef Arnold, Chef Renatta, dan Chef Juna. Masing-masing adalah koki yang andal dan tegas. Sesekali mereka memarahi para kontestan MasterChef agar kualitas masakannya meningkat. Bikin takut sekaligus nagih buat ditonton deh!

Advertisement

Di luar televisi, ternyata ketiga chef ini juga berhubungan akrab. Terkadang mereka mengunggah berbagai momen yang menarik di media sosial. Salah satunya adalah saat mereka bertiga menikmati makanan mewah yang lain dari lainnya.

Baru-baru ini, Chef Arnold mengunggah video sedang memarut jamur truffle di atas camilan biasa. Warganet langsung ribut, sebab truffle itu harganya jutaan rupiah!

Pada Selasa (4/2), Chef Arnold mengunggah video saat dirinya memarut jamur truffle hitam ke atas camilan yang harganya murah. Dia menyebut aksi itu sebagai “Don’t be rich people difficult” yang bisa diartikan bebas sebagai, “Jangan kaya orang susah”. Di sampingnya tampak pula Chef Juna yang sedang merekam dengan ponselnya sambil tertawa-tawa. Video ini pun langsung viral. Sebab dilansir dari Detik, harga jamur truffle hitam mencapai Rp36,8 juta per kilogram.

Advertisement

Chef Juna juga menambahkan truffle ke mie instan rebus yang dimasaknya. Hmm, makanan biasa ini jadi supermewah. Emang beda deh makanannya juri MasterChef~

Mie instan kreasi Chef Juna via www.instagram.com

Berbarengan dengan Chef Arnold, Chef Juna membuat kreasi makanan yang sangat mewah. Bahannya sederhana aja, hanya mie instan dan telur. Tetapi dia juga menambahkan truffle sehingga hidangan itu pantas untuk dimakan sultan. Wah, ada-ada aja ya!

Menanggapi tingkah laku Chef Arnold dan Chef Juna, Chef Renatta menyebutnya sebagai “pelecehan dan diskriminasi”. Keseruan mereka bertiga bikin gemas ya

Chef Renatta bikin geli via www.instagram.com

Rupanya Chef Renatta juga hadir dalam keseruan itu. Dia menyebut tindakan Chef Arnold dan Chef Juna sebagai “pelecehan dan diskriminasi”. Tampaknya, Chef Renatta juga geli pada kelakuan kedua rekannya itu. Dia tampak nggak terima karena jamur truffle yang harganya puluhan juta disandingkan dengan makanan lain yang murah. Yah, namanya juga kreativitas~

Seru juga ya melihat kekompakan para juri MasterChef di luar televisi. Semoga mereka akrab selalu dan semakin kompak menjadi juri di acara tersebut.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE