Unggah Foto dengan Hashtag #DAMNCOVID19, Chef Juna Minta Maaf Nggak Bisa Merayakan Ultah Sang Kekasih

Chef Juna Diinfus

Bermula dari unggahan story di Instagram, publik dikejutkan dengan kabar Juna Rorimpandey atau lebih dikenal dengan nama Chef Juna. Terlihat baik-baik saja sebelumnya, publik baru mengetahui kalau Chef Juna tengah dirawat di sebuah rumah sakit. Lantaran dirinya terinfeksi virus Corona. Karena sedang diisolasi dan dirawat, ia pun harus melewatkan perayaan ulang tahun sang kekasih, Citra Anindya.

Advertisement

Keduanya memang menjalin hubungan asmara sejak Februari 2020 lalu. Setelah hubungan cinta Chef Juna dan Atries Angel kandas, ia memulai kisah baru dengan Citra Anindya. Beberapa kali mereka terlihat menghabiskan waktu bersama. Nah, di momen ulang tahun Citra, sayangnya Chef Juna tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Ia pun meminta maaf kepada Citra.

Sembari mengucapkan selamat, Chef Juna meminta maaf nggak ada di samping Citra Anindya yang berulang tahun. Kepada sang kekasih, ia pun berjanji bakal segera sembuh

story Chef Juna dan Citra Anindya | credit: Instagram @junarorimpandeyofficial @ncit90 via www.instagram.com

Hari Kamis (21/1) menjadi hari spesial untuk kekasih Chef Juna, Citra Anindya. Di hari itu, Citra merayakan hari kelahirannya nih. Tapi di hari bahagia itu, justru Chef Juna nggak bisa hadir. Soalnya Chef Juna tengah dirawat secara intensif. Mau nggak mau, ia pun harus melewatkan hari penting sang kekasih.

Melalui Instagram Chef Juna mengungah story, menampilkan tangannya yang diinfus dengan tulisan #DAMNCOVID19. Dalam unggahan itu, tampak pula potret dirinya dan Citra. Ia mengucapkan maaf karena nggak bisa merayakan ulang tahun Citra bersama.

Advertisement

“Happy Belated Birthday @ncit90 Deeply sorry we can`t be together,” tulis Chef Juna. Tak lupa, ia menandai akun Instagram Citra dalam unggahannya.

Nggak cuma itu, Chef Juna pun berjanji bakal sembuh secepatnya. Sehingga ia bisa segera menemui Citra. Sebagai balasan, Citra mengunggah ulang story Chef Juna. Citra mengatakan akan memegang janji Chef Juna dan menunggu pacarnya itu pulang.

Usai mengunggah story dan mengabarkan kondisi terkini, Chef Juna langsung dibanjiri ucapan doa agar ia lekas pulih

Advertisement

unggahan Chef Juna | credit: Instagram @junarorimpadeyofficial via www.instagram.com

Kabar sakitnya Chef Juna mengagetkan banyak orang. Pasalnya nggak ada keganjilan, seolah ia baik-baik saja. Tapi ternyata ia sedang dirawat. Sehingga setelah unggahan story semalam, akun Instagram Chef Juna dibanjiri ucapan doa. Banyak orang mengharapkan Chef Juna lekas pulih dan bisa beraktivias kembali.

Ucapan doa terus mengalir. Bukan hanya melalui story tapi orang-orang juga menuliskan komentar di unggahan terbaru Chef Juna di Instagram.  Rekan Chef Juna yang sama-sama menjadi juri acara Master Chef Indonesia, Chef Arnold, pun menuliskan komentar penuh doa dan harapan.

“Get well soon bro! Speed recovery,” tulis Chef Arnold.

Sejauh ini belum ada penjelasan lebih detail mengenai Chef Juna terpapar virus Corona. Sehingga belum diketahui dengan jelas penyebab awal dan kronologi Chef Juna bisa terinfeksi virus Corona. Terlepas dari bagaimana mulanya, semoga Chef Juna segera sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan orang-orang terkasih, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE