Siapa sih yang nggak kenal sama sosok chubby nan menggemaskan, Chef Arnold? Yup, meski ia sekarang sudah menjadi calon ayah, pesonanya ketika di TV atau Instagram memang nggak terelakan. Suami dari Tiffany ini memang banyak memiliki fans, di mana sebagian besar dari kaum hawa. Ya nggak heran sih, Chef Arnold memang ganteng dan lucu!

Eits, tapi kamu tahu nggak kalau Chef Arnold juga punya adik yang nggak kalah menggemaskannya? Ia adalah Arnold Poernomo, adik kandung Chef Arnold yang juga ganteng dan punya banyak penggemar. Seperti apa sih sosoknya?

Berprofesi sebagai chef di sebuah restoran milik keluarga, sosok satu ini selalu tampil rapi dengan rambut jabriknya

Reynold via www.instagram.com

Senyumnya pun sumringah, romantis dan kelihatan sebagai pria yang lucu

Reynold via www.instagram.com

Begini aksinya kalau meracik minuman. So cool!
Advertisement

Foto semasa kecil Chef Reynold ini bikin pengen nyubit banget!

Reynold via www.instagram.com

Berasa grogi nggak sih dilihatin pria seganteng ini?

Reynold via www.instagram.com

Pria bernama lengkap Reynold Poernomo ini memang kocak, bahkan ketika bersama sang istri

Potret keluarga Chef Reynold, meski tanpa ayahnya. Mirip semua, ya?

Reynold via www.instagram.com

Tuh kan, lovely couple banget!

Pakai celemek plus kaus polos gini makin mengeluarkan kegantengan Chef Reynold. Setuju?

Reynold via www.instagram.com

Jarang posting foto selfie, Chef Reynold lebih suka foto-foto dari jarak jauh gini nih…

Reynold via www.instagram.com

Jangan cemburu ya, gaes!

Reynold via www.instagram.com

Tuh ada roti sobek yang siap menggoda imanmu!

Reynold via www.instagram.com

Membuka usaha restoran dessert bersama sang kakak, mereka memang kompak banget!

Reynold via www.instagram.com

Advertisement

Menurutmu gimana? Sama menggemaskannya nggak sama sang kakak, Chef Arnold? Nggak heran sih, Chef Reynold pun punya penggemar cukup banyak karena senyumnya memang bikin salah fokus!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya