Agensi Konfirmasi Istri Chen EXO Hamil Anak Kedua, Penggemar Siap Punya Keponakan Baru

Chen EXO menantikan kelahiran anak kedua

Kabar bahagia datang dari Chen, anggota EXO yang tengah menjalani wajib militernya. Penyanyi yang memiliki nama asli Kim Jong-dae ini diketahui tengah menantikan kelahiran anak kedua. Setelah pernikahannya yang mengejutkan publik dengan istrinya pada tahun 2020 lalu, tak lama kemudian vokalis EXO ini menyampaikan bahwa istrinya mengandung anak pertama mereka. Pada bulan April di tahun yang sama, keduanya menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Advertisement

Kini, Chen tengah menjalani wajib militer setelah didahului member EXO lainnya, Xiumin, D.O, dan Suho. Dia melaksanakan wajib militer sejak Oktober 2020 lalu dan diperkirakan akan selesai pada tahu 2022 mendatang. Meski di tengah wajib militer, dia sempat mengambil cuti untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya. Menyusul kabar bahagia itu, beredar kabar bahwa istrinya tengah mengandung anak kedua mereka.

Agensinya, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa istri Chen sedang hamil anak kedua mereka

Chen menantikan anak kedua | Credit: Instagram @exochenn

Pada Selasa (16/11), kabar bahagia ini pertama kali dimuat oleh Newsen yang mengatakan bahwa istri Chen saat ini sedang mengandung anak kedua mereka. Kabar itu kemudian dibenarkan oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment. Dilansir dari Soompi, SM Entertainment membenarkan kabar kehamilan istri Chen.

“Kabar itu benar, istri Chen sedang hamil anak kedua mereka,” tulis SM Entertainment dilansir dari Soompi (16/11).

Advertisement

Menanggapi kabar bahagia itu, para EXO-L, penggemar EXO, banyak yang memberikan selamat sekaligus mendoakan kebahagiaan idolanya itu. Sebelumnya, Chen memang senpat mengejutkan para fansnya ketika dirinya tiba-tiba mengumumkan pernikahannya yang mendadak.

Pada pertengahan awal tahun 2020, Chen menulis sebuah surat untuk penggemarnya dan meminta maaf atas pengumuman pernikahannya yang mendadak.

Credit: Instagram @exochenn

Pada Januari 2020, Chen meminta maaf kepada para penggemarnya melalui sebuah surat. Dia meminta maaf setelah mengumumkan kabar hubungan dengan kekasihnya yang mendadak dan kehamilan pasangannya. Dia merasa membutuhkan waktu untuk mengungkapkan perasaannya kala itu dan meminta maaf karena merasa mengecewakan penggemarnya.

Advertisement

Kabar itu sempat menuai pro dan kontra di kalangan EXO-L, namun tak sedikit penggemar yang memberikan selamat kepadanya. Dalam situasi itu, Chen sudah berdiskusi dengan para anggota dan pihak agensi sehingga SM Entertainment tetap mempertahankan Chen dalam grupnya.

Wah, sekali lagi selamat menantikan anak kedua untuk Chen EXO. Kita tunggu kabar bahagia selanjutnya ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE