Pandainya Choi Siwon Mengambil Hati Publik Negara +62. Nge-tweet Pakai Bahasa Indonesia Teroos!

Choi Siwon tweet Bahasa Indonesia

Bukan rahasia lagi kalau Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki penggemar Korean Pop terbanyak di Indonesia. Nggak sedikit anak muda yang tergila-gila dengan idola yang berasal dari Negeri Gingseng ini. Mulai dari musik, film, variety show, dan hiburan lainnya sukses mendapatkan tempat di hati publik.

Advertisement

Pun dengan para figur publiknya. Nggak sedikit artis Korea yang popularitasnya nggak diragukan lagi di Indonesia. Sebut saja Choi Siwon. Saking akrabnya dengan penggemarnya di Indonesia, kini Choi Siwon sering nge-tweet pakai Bahasa Indonesia, lo.

Baru-baru ini Choi Siwon menulis cuitan berbahasa Indonesia. Tentu saja tweet-nya tersebut mendapat reaksi luar biasa dari warganet

reaksi luar biasa dari warganet via twitter.com

Dalam cuitan tersebut, Choi Siwon mengingatkan pentingnya social distancing. Namun jangan sampai hatinya dengan para penggemar ikutan berjarak. Hal ini tentu aja langsung menuai reaksi dari warganet Indonesia. Warganet semakin takjub dengan artis Korea tersebut. Pasalnya Siwon sepertinya semakin fasih berbahasa Indonesia. Apalagi ketika ia menulis kata “benar” menjadi “bener”. Kata-kata yang udah nggak sesuai KBBI tersebut menunjukkan kalau Siwon udah kayak warganet Indonesia aja.

Semua itu tentu aja ada hubungannya dengan tugas yang ia emban sebagai Brand Ambassador mie instan asal Indonesia

jalankan tugas sebagai BA via twitter.com

Bukan tanpa alasan Siwon belajar Bahasa Indonesia. Beberapa tahun terakhir dirinya ditunjuk sebagai Brand Ambassador salah satu mie instan asal Indonesia. Oleh karena itu, ia harus pintar dalam mengambil hati warganet Indonesia. Masih ingat dengan dirinya yang ke supermarket di Jakarta untuk membeli mie instan tersebut? Lihat bagaimana hebohnya warganet menanggapi. Apalagi Siwon juga salah menuliskan nama mie tersebut. Belasan ribu komentar, ratusan ribu likes, jadi bukti kalau Siwon sukses mengambil hati warganet +62. Belum lagi dirinya yang juga semakin akrab dengan artis Indonesia, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Advertisement

Siwon tentu menyadari besarnya peluang “pasar” di Indonesia. Mana tahu ada brand lain yang bakal merekrutnya jadi Brand Ambassador~

manfaatkan popularitas via twitter.com

Bisa dibilang, salah satu penggemar Korean Pop terbanyak merupakan orang Indonesia. Lihat betapa seringnya para idola datang ke Indonesia untuk konsert atau fan meeting. Hal ini sudah pasti disadari oleh Siwon. Bahwa pasar Indonesia memberikannya peluang yang besar untuk semakin populer. Bisa jadi nanti bakal ada lagi brand lain yang menunjuknya sebagai Brand Ambassador. Oleh karena itu, Siwon nggak menyia-nyiakan kesempatan ini dan tetap menjaga hubungan dekatnya dengan warganet Indonesia. Salah satunya dengan tweet-tweet berbahasa Indonesia.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE