Temenan Level Sultan, Choi Siwon Berkunjung Langsung ke Rumah Raffi Ahmad. Disediakan Red Carpet!

Choi Siwon ke rumah Raffi Ahmad

Saat jalan-jalan keliling dunia, rombongan Raffi Ahmad sempat berkunjung ke Korea Selatan pada akhir November 2019 silam. Mereka mampir ke SM Entertainment dan bertemu para artis K-Pop. Salah satunya adalah Choi Siwon, anggota boyband Super Junior yang sangat terkenal. Siwon menjadi pemandu tur Raffi dan Nagita. Bahkan dia sempat mentraktir es krim untuk dinikmati bersama.

Advertisement

Terpesona pada kebaikannya, Nagita berjanji bakal membelikan Siwon makanan khas Indonesia kalau dia berkunjung ke Jakarta. Ternyata janji itu terwujud hanya beberapa bulan kemudian!

Choi Siwon bikin heboh karena datang langsung ke rumah Raffi dan Nagita. Dia disuguhi berbagai makanan khas Indonesia

Pada Selasa (10/3), Siwon berkunjung ke rumah Raffi di Green Andara Residence, Jakarta Selatan. Mereka juga mampir ke kantor Rans Entertainment yang berada nggak jauh dari sana. Saking senangnya, Raffi berkali-kali mengunggah kebersamaan mereka di Instagram.

Advertisement

Selama di rumah Raffi, Siwon disuguhi berbagai makanan khas Indonesia seperti sate, serabi, tahu goreng, sampai buah manggis. Gading Marten yang merupakan tetangga Raffi juga ikut berkumpul dan berfoto bersama Siwon. Rame banget!

Raffi berterima kasih karena Choi Siwon sudah mampir ke rumahnya. Bahkan dia sampai menyiapkan red carpet untuk Siwon sebagai penghormatan

Suguhan makanan dan red carpet untuk Siwon via www.instagram.com

Setelah makan malam bersama, Raffi mengucapkan terima kasih pada Siwon karena sudah berkunjung ke sana. Siwon juga berterima kasih pada Raffi karena sudah mengundangnya. Saat Siwon hendak pulang, ternyata Raffi telah menyiapkan red carpet atau karpet merah yang digelar dari pintu rumah sampai mobil. Red carpet tersebut biasanya digunakan dalam acara-acara resmi. Jadi dengan menyiapkannya, Raffi ingin memperlihatkan rasa hormatnya pada Siwon.

Selain mengunjungi keluarga Raffi, ternyata Choi Siwon ke Indonesia untuk membeli “Miesadaab”. Dia pun jadi trending di Twitter

Advertisement

Siwon sudah mendarat di Jakarta pada Sabtu (7/3). Selain mengunjungi keluarga Raffi, Siwon juga mengurus pekerjaannya di sini. Sebab dia adalah brand ambassador Mie Sedaap yang bertugas mempromosikan produk. Pada Selasa (10/3), Siwon memberitahu lewat Twitter kalau dia hendak membeli mie instan tersebut. Namun dia salah menulis “Mie Sedaap” sebagai “Miesadaab”. Kesalahan ini membuat warganet geli dan gemas. Bahkan Siwon sampai menjadi trending topic di Twitter!

Sebagian orang menduga kalau Siwon sengaja salah tulis supaya jadi perbincangan warganet. Kalau memang benar begitu, berarti strateginya berhasil. Kini banyak orang yang penasaran dan mencari info tentang mie yang dipromosikan Siwon. Pinter juga ya~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE