Akhirnya Bikin Akun Instagram, Chris Evan Tawarkan Fans Nongkrong Bareng The Avengers

Chris Evans bikin akun Instagram

Kehadiran media sosial saat ini memang mendekatkan para figur publik dengan penggemarnya. Dengan akun media sosial masing-masing, figur publik ini berbagi aktivitasnya sehari-hari. Jika beruntung, para penggemar bisa berinteraksi dengan idola mereka meski hanya di kolom komentar. Jadi nggak heran, jika kehadiran figur publik di media sosial dinanti-nanti oleh penggemar mereka.

Advertisement

Dan figur publik dunia yang baru-baru ini membuat akun Instagram adalah Chris Evans. Pemeran Captain America tersebut kini secara resmi memiliki akun Instagram dengan nama @chrisevans. Hanya butuh dua hari bagi sosok ini untuk diikuti oleh jutaan followers. Apa postingan pertamanya? Langsung simak aja yuk!

Setelah lama dinanti, pemeran Captain America, Chris Evans, akhirnya bikin akun Instagram. Postingan pertamanya mengajak publik untuk ikut berdonasi terkait corona

Sekitar dua hari lalu, Chris Evans mengejutkan penggemar dengan membuat sebuah akun Instagram. Kehadirannya di platform tersebut langsung disambut oleh warganet dengan antusias. Kurang lebih dua hari, Chris udah mengumpulkan sekitar 2,3 juta followers. Tentu bukan angka yang sedikit. Namun karena sosoknya yang begitu diidolakan, ia pun langsung meraup pengikut sebanyak itu. Di postingan pertamanya, Chris menjelaskan kalau dirinya menerima tantangan dari Chris Pratt untuk ikut “All in Challenge”. Tantangan ini mengajak orang-orang untuk berdonasi di bank makanan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan agar bisa melewati pandemi corona yang saat ini tengah berlangsung.

Seperti yang dikatakan Chris, para penggemar yang ikut berdonasi berkesempatan untuk ngobrol bareng anggota Avengers secara online

nongkrong virtual bareng The Avengers via www.pinterest.com

Bukan hanya mengajak, Chris juga menawarkan “balasan” atas kebaikan para warganet dengan nongkrong online atau virtual dengannya dan 5 anggota Avengers lain, seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan lainnya. Para partisipan yang beruntung bakal berkesempatan untuk ngobrol dengan anggota Avengers ini bahkan bermain bersama secara virtual. Oleh karena itu, Chris mengajak para penggemar untuk berdonasi sesering mungkin agar semakin besar pula kesempatan mereka untuk nongkrong dengan Chris dan kawan-kawan. Apakah kamu tertarik?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE