Rela Datang Jauh-Jauh ke Sidoarjo, Cita Citata Antar Chacha ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Cita Citata pemakaman Chacha

Kabar meninggalnya Chacha Sherly eks Trio Macan mengejutkan banyak orang. Bahkan hingga pagi ini (6/1), kabar duka tersebut masih menjadi topik hangat. Nggak hanya keluarga yang kehilangan sosok Chacha Sherly, sahabatnya pun tak kuasa menahan rasa sedih. Dikenal bersahabat dekat dengan mendiang Chacha, Cita Citata langsung datang ke pemakaman dengan kesedihan mendalam.

Advertisement

Cita Citata sangat terpukul usai mendengar kabar kecelakaan yang dialami Chacha Sherly, Selasa (5/1). Kedua pendangdut ini memang kerap menunjukkan kedekatan. Mereka sering tampilkan kebersamaan di media sosial. Nggak mengherankan bila Cita Citata langsung lemas setelah tahu sahabatnya meninggal. Kabar terbaru, Cita Citata rela datang jauh-jauh ke Sidoarjo demi hadiri pemakaman sahabatnya itu.

Setelah menempuh perjalanan cukup panjang, Cita Citata tiba di Sidoarjo tempat Chacha Sherly dimakamkan. Berbusana serba hitam, Cita Citata berlinang air mata: ucapkan selamat tinggal kepada sahabat untuk selamanya

Kabar kecelakaan yang menimpa Chacha Sherly sampai di telinga Cita Citata. Tanpa pikir panjang, Cita Citata segera mempersiapkan keberangkatan menuju Sidoarjo. Jarak yang jauh tak menghalanginya untuk sambangi pemakaman Chacha, sang sahabat. Dengan air mata yang terus mengucur, Cita Citata datang ke pemakaman Chacha yang dilaksanakan pada malam hari.

Advertisement

Dalam unggahannya di Instagram, tampak Cita Citata mengenakan baju berwarna hitam. Ia tulis caption singkat nan menyentuh: berisi ungkapan cintanya pada sahabat karibnya itu. Sembari menaburkan bunga di atas makan Chacha Sherly, Cita Citata nggak henti-hentinya menangis. Rasa duka begitu menyelimuti hatinya.

Sebelum memutuskan datangi pemakaman Chacha, Cita Citata juga membuat satu unggahan di media sosial. Ia tunjukkan kekagetan sekaligus kesedihan sampai nggak tahu harus berkata apa.

Advertisement

Ya Allah lemes banget aku .. ngga tau mau ngomong apa 😭😭😭😭😭
sayangku @chacha.sherly
selamat jalan sayang
husnul khotimah , Amin 😭❤️🙏 #alfatihah,” tulis Cita Citata di akunnya @cita_citata.

Rasa sedih yang dirasakan Cita Citata sangat wajar. Apalagi mengingat Cita Citata dan Chacha Sherly sudah bersabahat cukup lama. Potret kedekatan mereka pun mudah ditemukan. Seperti apa kedekatan mereka selama ini, ya?

Nggak hanya jalan bareng, Cita Citata dan almarhum Chacha Sherly kadang tampil seru dalam Podcast Cica di Youtube

Seringkali Cita Citata dan almarhum Chacha Sherly bagikan kedekatan di Instagram masing-masing. Selain sering jalan bareng kalau di luar kamera, mereka juga punya proyek bersama lo: Podcast Cica yang tayang di Youtube Cita Citata. Beberapa kali mereka tampil berdua dalam podcast tersebut.

Kini kedekatan Cita Citata dan Chacha Sherly menjadi kenangan. Tak hanya keluarga dan para sahabat, penggemar Chacha pun tentu merasakan duka yang mendalam atas kepergian sang idola. Selamat jalan, Chacha. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE